ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tak hanya tim putra basket SMAN 5 Surakarta saja yang tampil dengan semangat penuh. Tim dance mereka (Liskamora Dance Crew) juga tampil sangat kece dan all out berbalut kostum serba hitam dan aksen emas Mereka membawakan konsep tarian perpaduan tradisional dan juga tarian K-pop di UBS Gold Dance Competition 2022.

Mereka ingin menunjukkan emas yang ada pada diri seluruh Liskamora Dance Crew. Pada penampilan perdana mereka ternyata banyak cerita yang berkesan selama latihan. “Banyak sih ceritanya, waktu latihan gitu kadang pas gerakan atraksi itu sering gagal, terus temen-temen juga ada yang sampai sakit,” kata Devi member dari Liskamora.

Baca juga: Aksi Cheemico Hadirkan Gelak Tawa Seisi Sritex Arena

Persiapan mereka pun bisa dibilang sangat mepet. Pasalnya mereka hanya memiliki waktu satu bulan untuk mengonsep gerak tari dan juga kostum yang dibawakan pada hari ini. Meski begitu Liskamora Dance Crew senang bisa tampil di hadapan para penonton Sritex Arena

“Kita persiapannya mepet banget, waktu pendaftarannya itu sudah mau tutup, terus ya sudah yang penting yakin aja dari kita,” tambah Angel member dari Liskamora Dance Crew. Mereka juga berpesan kepada tim basketnya untuk tetap semangat ketika berlaga.

“Harapan kita sih menang ya, tapi semisal belum diizinkan Tuhan buat menang, engga apa-apa tetap semangat ya,” tutup Angel.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY