ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Sabtu, (8/10) menjadi hari kedua gelaran Honda DBL with KFC 2022 North Sulawesi Series. Tak kalah seru jika dibandingkan dengan hari sebelumnya, rmpat tim dance dari masing-masing sekolah siap menemani akhir pekan para penonton.

Tak hanya menjadi pendamping para penggawanya berlaga, tim dance itu justru berhasil membuat hadirin terpanah akan gerakan hingga kreativitas mereka. Pada pertandingan pertama dan kedua, terdapat empat tim yang mulai unjuk aksinya di lapangan.

Tim dance SMA Rexmundi Manado

Dancer SMA Rexmuni Manado tampil dengan nuansa hitam-emas. Aksi mereka dibuka dengan iringan lagu A Million Dreams milik Hugh Jackman dan Michelle Williams sambil menunjukkan plakat yang bertuliskan ‘Dream’.

Tampak dua belas perempuan tengah menari dengan eloknya. Bahkan kekompakan dan aksi mereka kerap kali mengundang tepuk tangan penonton. Persiapan matang dari para penari Rexmundi itu terlihat saat penguasaan lapangan mereka begitu rapi.

Baca Juga: Tampil di Penghujung Opening Party, Dua Tim Dance Ini Tetap Enerjik

Tim dance SMA Lokon St. Nikolaus Tomohon

SMA Lokon St. Nikolaus Tomohon mendapatkan giliran berikutnya. Dancer yang menamai timnya dengan sebutan Nicholas Dance Squad atau NDS itu membawakan alur cerita detektif yang sedang mencari jati dirinya.

Awal mulanya terdapat dua penari yang sedang membawa kaca pembesar sedang mencari sesuatu. Tak berselang lama kawanannya pun ikut membantu. Dengan balutan kostum monokrom, mereka tampil memukau.

Namun, konsep ini rupanya masih permulaan. Berdasarkan penjelasan dari leader NDS, yakni Valentzia Bawangun menegaskan bahwa mereka akan membawakan konsep yang tak kalah menarik pada babak final nanti.

Baca Juga: Crysant Angkat Cerita Zaman Mesir, Stormtroopers Bawakan Tema True You

Tim dance SMAN 1 Amurang

Beralih ke pertandingan berikutnya. Tim dance dari SMAN 1 Amurang langsung tampil mengejutkan sejak musik dimainkan. Konsep sporty yang mereka bawakan lengkap dengan kostum baseball bewarna emas yang bertuliskan Smansang di dadanya.

Para penari SMAN 1 Amurang itu membawa 10 orang ke lapangan. Menariknya, terdapat satu orang lelaki di dalamnya. Meski begitu tak menjadi halangan bagi mereka untuk tetap tampil kompak. Di akhir aksinya terlihat mereka mengibarkan dua bendera yang bertuliskan ‘I’m 24K’ sesuai dengan tema UBS Gold Dance Competition 2022.

Baca Juga: Fearless Bawa Piramid Khas Mesir, Advent Tompaso Usung Tema Nasionalisme


Tim dance SMA Yadika Langowan

SMA Yadika Langowan mendapat giliran selanjutnya. Baju putih yang dipadukan dengan rok biru dengan aksen ungu melengkapi penampilan mereka sore ini. Ditambah dengan rambut yang kompak di kuncir menjadikan dancer Smayla -julukan SMA Yadika Langowan- ini terlihat lucu.

Setiap detail gerakan yang ada dapat ditampilkan serasi satu sama lain. Mereka mampu menunjukkan kualitas terbaik dari latihan yang dijalani selama ini. Hingga saat akhir penampilan, para penonton terlihat memberikan apresiasi berupa tepuk tangan kepada tim dance SMA Yadika Langowan itu.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY