ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Laga penutup pada hari Sabtu (8/10) dalam gelaran Honda DBL with KFC 2022 Central Java Series – South Region menyajikan pertemuan sengit antara SMA Regina Pacis Surakarta (Regpac) melawan SMA Warga Surakarta (Smarga).

Partai bigmatch Honda DBL with KFC seri Solo menjadikan Sritex Arena memanas. Pasalnya permainan keduanya sangat nggetih sejak tepis mula. Tak hanya kemenangan saja yang mereka pertaruhkan. Smarga mengusung misi mempertahankan gelar juara sedangkan Regpac mengusung misi balas dendam.

Baca juga: Menang Telak, Srikandi Smarga Optimistis Pertahankan Gelar

Laga berjalan alot sejak kuarter awal. Saling kejar mengejar angka pun tersaji di Sritex Arena. Selepas turun minum putra Smarga tampil lebih moncer. Mereka sukses paksa Regpac hanya memasukkan 12 poin. Hasilnya Smarga berhasil menang di laga bigmatch dengan skor akhir 37-20. Kepastian tersebut menggagalkan misi revans Regpac.

Seneng banget pasti, kita bisa ngalahin salah satu tim besar di penyisihan,” buka Samuel Bill gates kapten dari Smarga. Sang kapten menaruh respect kepada teman-temannya karena sudah bermain sangat nggetih pada laga Sabtu malam.

“Mainnya temen-temen all out banget hari ini, enjoy juga, seneng banget lah intinya,” ujar Bill (sapaan akrab Samuel Bill Gates). Selain itu barisan pertahanan mereka menjadi dalang dari keberhasilan Smarga pada Sabtu malam. Pemain bangku cadangan mereka total mencetak 20 poin.

Baca juga: ABBS Sukses Revans atas Smansa Sragen

Pada laga berikutnya, Smarga sudah ditunggu oleh SMAN 1 Gemolong. Bill Gates cukup kaget mengetahui SMAN 1 Gemolong ingin bertemu mereka. “Weh, terima kasih sudah pengen ketemu kita. Pastinya kita juga bakal kasih feedback dengan bermain all out lagi seperti laga tadi,” cetusnya.(*)

 

Statistik pertandingan ini bisa dilihat lihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll menggunakan double tap) atau klik di sini.

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY