ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pada hari ketiga gelaran Honda DBL with KFC 2022 Central Java Series – South Region, SMA Warga Surakarta (Smarga) berhasil menang telak atas SMKN 1 Karanganyar dengan skor akhir 71-14. Laga Sabtu (8/10) membuat Smarga sukses menjaga asa mereka untuk mempertahankan titel juara.

Smarga yang sukses tampil gemilang sudah terlihat sejak tepis mula, para pemain mereka langsung ngebut dan melancarkan serangan. Permainan srikandi Smarga sendiri sangat mendominasi pada laga kali ini. Pada kuarter awal saja Smarga sukses memaksa SMKN 1 Karanganyar tak mendulang poin sepeser pun.

Penampilan Smarga yang solid saat bertahan dan ganas ketika menyerang tentu tak terlepas dari faktor para pemainnya. Kapten mereka Jesslyne Jaya Wiyanto tampil sangat wangi pada laga kali ini. Pada pertandingan perdana, Jesslyne langsung memecahkan BeAt the record dengan 18 poin.

Baca juga: BeAt the Record: Double-Double Ahmad Sungkar Bawa Tim Debutan Melesat

Bermain kurang dari 21 menit, dirinya sukses memasukkan 7 tembakan dari 8 percobaan. Tak hanya itu, persentase menembak di garis free throw Jesslyne Jaya siswi yang duduk di bangku kelas 11 SMA ini sempurna. Dari tiga kesempatan Jesslyne sukses memasukkan ketiganya.

“Senang sih, tapi itu juga gara-gara temen-temen. Kalau engga ada mereka ya aku engga bakal bisa cetak poin segitu (18 poin),” ucap Jesslyne Jaya Wiyanto. Jesslyne (sapaan akrab Jesslyne Jaya) sendiri gemar mendengarkan lagu-lagu rohani sebelum menjelang laga. Dirinya beranggapan bahwa lagu bergenre tersebut bisa menenangkan dan memotivasinya

“Aku sih biasanya dengerin lagu rohani, soalnya biar lebih tenang,” tambah Jesslyne. Tak hanya itu dirinya merasa kekompakkan para srikandi Smarga sangat terlihat di gim pertama mereka.

Jessylne sendiri senang melihat teman-temannya sukses menunjukkan kekompakkan di lapangan. “Seneng banget, kita ngerasa chemistrynya keliatan banget, apalagi target kita kan champion di tahun ini,” cetusnya.(*)

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY