ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Laga skuad BTB vs Smapa Honda DBL with KFC 2022 Central Java Series - North Region

Gim kedua hari keempat Honda DBL with KFC 2022 Central Java Series - North Region (9/10) berlangsung cukup panas. Kali ini menghadirkan pertandingan dari SMK Bhina Tunas Bhakti Juwana melawan SMAN 4 Semarang.  Awal kuarter gim berjalan cukup sengit. Namun BTB - sebutan SMK Bhina Tunas Bhakti Juwana - unggul dengan skor 41-21.

Di awal kuarter Abraham Surya, penggawa Smapa - sebutan SMAN 04 Semarang menjadi penyumbang tiga poin pertama. Namun, tak lama segera dibalas oleh Danish Putratosa salah satu penggawa BTB dengan tiga poinnya juga. 

Hingga kuarter dua gim berjalan cukup alot. Namun memasuki periode tiga BTB justru semakin memanas. Mereka seketika rajin memanen poinnya hingga kemenangan jatuh pada skuad BTB. 

Usai melawan Smapa kali ini mereka harus berjuang kembali menghadapi SMA Kolese Loyola Semarang. Ditemui usai gim Ainoor Windiarto menegaskan fokus untuk menjaga stamina skuad BTB jelang menghadapi Loyola - sebutan SMA Kolese Loyola Semarang. 

“Yah untuk selanjutnya kami akan fokus memberikan terbaik melawan Loyola. Pokoknya saat ini lebih mengutamakan stamina dan kesehatan anak-anak ya paling penting karena sempat dua kali gim dengan jarak dekat juga,” jelasnya. 

Disinggung mengenai strategi menghadapi Loyola coach Ainoor mengungkapkan bagaimana kiat-kiat meredam Loyola esok. 

“Kita berusaha maksimal untuk mampu membaca strategi mereka dengan cepat di awal gim. Sehingga nanti bisa mulai mematikan titik-titik kuat dari Loyola. Kalau dilihat sebelumnya Loyola mainnya kan juga impresif,” tutupnya. 

Selangkah lagi BTB mencapai target Fantastic Four. Coach Ainoor berharap strategi yang dirumuskan untuk tim polesannya bisa berjalan secara all out. (*) 

Baca Juga: Skuad BTB Ingin Kembali Rebut Tiket Fantastic Four di Honda DBL seri Semarang

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

Siaran ulang pertandingannya bisa dilihat di video di bawah ini

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY