ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Aksi Hidayat Bintang d Honda DBL seri Semarang 9 Oktober 2022

SMAN 11 Semarang dan Semesta - sebutan SMA Semesta Bilingual Boarding School Kota Semarang - mengisi slot gim keempat. Liga Honda DBL with KFC 2022 Central Java Series - North Region (9/10), kali ini Semesta harus tunduk oleh SMAN 11 Semarang dengan skor 38-20. 

Awal kuarter berlangsung cukup alot. Terlihat di periode pertama, keduanya hanya mencetak skor 6-2. Semesta masih kalah tipis, namun memasuki kuarter dua Sebelas - sebutan SMAN 11 Semarang - justru mulai menjegal strategi Semesta. 

Benar saja memasuki kuarter tiga hingga empat Sebelas semakin masif mencetak skor. Perdana bertemu Semesta, Sebelas mengakui kekuatan Semesta yang cukup kuat. 

“Sebelumnya belum pernah ketemu Semesta ya. Scouting juga belum pernah. Prediksi ya enggak tapi Alhamdulillah kali ini bisa unggul dari mereka. Mereka mainnya bagus banget dan sukses buat kami tampil ngotot, “ jelas Bintang kapten Sebelas. 

Laga pertama Sebelas kali ini cukup mencatatkan beberapa evaluasi. Bintang menjelaskan gim perdananya kali ini banyak melakukan turnover dan kurang dalam pengendalian emosi. 

“Buat selanjutnya semoga nggak banyak turnover lagi. Semakin banyak cetak poin, nggak banyak emosi, dan lebih baik dari sebelumnya,” tambahnya. 

Target juara musim ini menjadi harapan Bintang dan skuad Sebelas. Kemenangannya kali ini  juga akan membawa mereka bertemu dengan skuad SMA Sedes Sapientiae di babak selanjutnya. (*) 

Baca Juga: Prediksi Lawan Selanjutnya Lebih Kuat, Semesta Tetap Optimistis Unggul 

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY