ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Azka Putra guard Semesta

Gim pembuka hari kedua Honda DBL seri semarang masih menyuguhkan gim seru. SMA Satya Wacana dan SMA Semesta Bilingual Boarding School Kota Semarang sukses menghangatkan arena. Semesta pun berhasil menang dengan skor 35-28. 

Laga kali ini merupakan pertemuan ketiga. Sebelumnya mereka sendiri telah bertemu di musim 2019 dan 2021. Di ajang Honda DBL 2019 Satya Wacana sukses membekuk skuad Semesta dengan skor 34-22. Namun laga revans justru terjadi di 2021. Semesta sukses membalas kekalahannya 2019 lalu  dengan skor 36-17. 

Namun alur gim musim ini cukup sengit. Bertemu beberapa kali membuat keduanya mencoba membaca strategi lawan satu sama lain.

Sanggar Prayogi penggawa Semesta menjadi pencetak tiga poin pertama Semesta. Namun segera dibalas oleh center Satya Wacana Gerardus dengan dua poinnya. Semesta sempat tertingga di kuarter pertama. 

Skuad Semesta tampak lebih ngotot bermain. Hingga akhir buzzer berbunyi mereka pun sukses melaju ke babak berikutnya. Azka Putra guard Semesta menjadi motor tim kali ini. Berdasarkan statistik dirinya berhasil mencetak 18 poin, 4 rebound, dan 2 asis. 

Ditemui usai gim dirinya mengungkapkan sekaligus mencoba memprediksi lawan selanjutnya. “Alhamdulillah bisa menang hari ini. Semoga di gim selanjutnya melawan SMAN 11 Semarang bisa menang juga. Nggak dipungkiri ya SMAN 11 Semarang itu kuat banget. Kami nggak boleh ngeremehin".

Kesempatan bertemu SMAN 11 Semarang di turnamen 3x3 Honda DBL membuat Azka waspada lebih dulu. Pemain dengan jersei 24 ini juga masih akan menerapkan latihan padat yang sama. 

“Mereka tangguh banget ya. Makanya kami akan tetap masih menerapkan latihan padat sehari dua kali. Aku sendiri juga menambah latihan di klub pas hari Sabtu. Optimis semoga bisa juara.” tutupnya. (*) 

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini atau klik di sini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY