ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Partai penutup hari Minggu (9/10) pada Honda DBL with KFC 2022 Central Java Series - South Region mempertemukan SMK Santo Mikael (Mico) melawan SMA Batik 1 Surakarta (Smabasa).

Mico yang menargetkan juara pada gelaran Honda DBL with KFC tahun ini sangat terlihat bergairah . Mereka berhasil mendominasi jalannya pertandingan. SMA Batik 1 Surakarta seolah tak diberi cela dan ruang untuk melancarkan serangan. Hasilnya Mico berhasil unggul jauh 37-13 atas SMA Batik 1 Surakarta.

Baca juga: Menang Telak atas Smanda Kebumen, Pradita Peringatkan Smansa Klaten

Tak hanya itu Mico juga sukses catatkan persentase menembak dua angka yang apik.  Mereka sukses memasukkan 15 tembakan dari 31 percobaan. Dalam segi bertahan Mico sukses mengunci serangan Smabasa. Mereka konsisten memaksa Smabasa hanya memasukkan dibawah enam poin sepanjang kuarter.

"Pastinya senang bisa menang lagi, karena itu juga berkat latihan kami selama ini," buka Halmaheranno Aprianto. Dirinya juga mengamini bahwa hasrat teman-temannya untuk meraih gelar juara tahun ini begitu meningkat tiap laganya, "Teman-teman punya rasa lapar yang makin hari makin meningkat buat meraih gelar juara," tambahnya.

Baca juga: Derbi Debutan Milik Pelita Nusantara Kasih Surakarta

Penampilan yang apik ditunjukkan Halmaheranno Aprianto, bigman mereka. Dirinya sukses mencatatkan double-double sekaligus menjadi pencetak poin terbanyak dari Mico dengan torehan 14 poin dan 10 rebound. Persentase menembak Halmaheranno Aprianto menyentuh angka 60 persen. Dirinya berhasil memasukkan enam tembakan dari sepuluh percobaan. 

"Senang pastinya bisa double-double, karenakan waktu gim pertama kemarin kurang nyetel sama masih adaptasi juga," ucap Halmaheranno (sapaan akrab Halmaheranno Aprianto) yang memiliki cita-cita terpilih di KFC First Team tahun ini dan bisa berangkat ke Amerika.

Selanjutnya mereka akan berhadapan dengan SMA Al-Abidin Bilingual Boarding School Surakarta. Mico mempunyai pesan cinta kepada calon lawan mereka, "Buat ABBS, mending nambah latihan dulu aja," cetusnya.(*)

Statistik pertandingan ini bisa dilihat lihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll menggunakan double tap) atau klik di sini.

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY