ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Laga keempat Minggu 9 Oktober 2022 di gelaran Honda DBL with KFC 2022 Central Java Series – South Region mempertemukan SMA Pradita Dirgantara (Pradipta) melawan SMAN 2 Kebumen (Smanda Kebumen).

Sudah mengantongi satu kemenangan membuat Pradipta pede lakoni laga kedua mereka di DBL Solo. Mereka tampil jauh lebih solid dari laga kali ini. Smanda Kebumen pun tak mau kalah.

Baca juga: Ganesha Sukses Membalaskan Dendam di Laga Sengit Melawan Cendikia

Pradita sukses mengunci kuarter kedua dengan skor 24-3. Pada kuarter awal saja mereka berhasil membuat Smanda Kebumen tak mencetak poin sama sekali.

Para penggawa Pradita begitu mendominasi pada laga kali ini. Mereka tak memberi kesempatan pada Smanda Kebumen untuk mengembangkan permainan.

Keterampilan Pradita dalam segi bertahan membuat Smanda Kebumen kerap kali menemui kebuntuan. Hasilnya Pradita sukses meraih kemenangan dengan skor akhir 46-13. “Pastinya kita bersyukur banget bisa diberi kemenangan lagi,” ujar Michael Dimas kapten dari Pradita.

Baca juga: Padmawijaya Berhasil Comeback Melawan Kalam Kudus

Sang kapten sendiri pada laga kali ini sukses menjadi kran poin Pradita. Michael Dimas berhasil mengantongi 16 poin dan bermain selama 38 menit. Dirinya pun berhasil memasukkan tembakan dua angka sebanyak empat kali dari empat percobaan.

"Wangi banget hari ini, terus sudah dapet feelnya buat main di Sritex arena,” tambah sang kapten.

Mereka sudah ditunggu oleh SMAN 1 Klaten pada laga yang akan datang. Penggawa Pradita pun memperingatkan Smansa Klaten, “Hati-hati aja, soalnya kita lagi panas ini,” cetusnya.(*)

Statistik pertandingan ini bisa dilihat lihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll menggunakan double tap) atau klik di sini.

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY