ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Minggu (9/10), dalam lanjutan laga kedua hari keempat Honda DBL with KFC 2022 Central Java Series - South Region mempertemukan SMA Insan Cendikia (Cendikia) melawan SMAN 1 Purworejo (Ganesha).

Hasrat Ganesha yang mengusung misi balas dendam sudah terlihat sedari kuarter awal. Mereka yang ditaklukkan oleh Cendekia pada gelaran DBL musim lalu tentu ingin memulangkan Cendekia pada musim ini.

Baca juga: Jadwal DBL Solo: Ganesha Pengen Revans, Debutan Siap Beri Kejutan Lagi

Mereka tampil nggetih hingga buzzer kuarter kedua berbunyi. Hasilnya Ganesha sukses unggul dengan skor 21-12. Setelah halftime Cendikia mencoba mengejar ketertinggalan, mereka berhasil menyamakan kedudukan saat kuarter keempat di bawah dua menit.

Prayandika Aulio menjadi pembeda, tembakan bank shoot pada sisa waktu 17 detik dari dirinya berhasil menuntaskan misi balas dendam Ganesha. Mereka berhasil menang dengan skor tipis 29-27. 

“Alhamdulillah kita seneng banget, bisa membalaskan dendam seperti yang diucapkan kapten waktu di gim pertama,” ujar Prayandika Aulio forward dari Ganesha. Prayandika Aulio sendiri tidak menyangka tembakannya  berhasil masuk.

“Jujur engga nyangka banget, apalagi engga pernah latihan nembak bank shoot, Alhamdulillahnya bisa masuk,” imbuh Prayandika Aulio pemilik nomor punggung tujuh dari Ganesha. Meskipun berhasil menang penggawa Ganesha sedikit kecewa karena menyuguhkan pertandingan yang ketat.

Ganesha yang unggul cukup jauh pada kuarter awal, selepas halftime mereka justru hanya bisa memasukkan delapan poin saja. "Seneng tapi ada kecewanya, harusnya bisa menang gampang, tapi kok malah gimnya jadi ketat," ungkapnya.

Baca juga: Padmawijaya Berhasil Comeback Melawan Kalam Kudus

Selanjutnya mereka masih menunggu laga antara SMA Diponegoro melawan SMA Pelita Nusantara Kasih, diantara kedua sekolah tersebutlah yang akan menjadi lawan Ganesha nanti pada laga mendatang. “Pastinya kita mempersiapkan betul buat laga yang akan datang, Usaha sama doa sih jadi kunci buat kita,” tandasnya.

Statistik pertandingan ini bisa dilihat lihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll menggunakan double tap) atau klik di sini.

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY