ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Keempat laga Honda DBL with KFC 2022 telah usai terselenggara, Minggu 9 Oktober 2022. Drama overtime kembali terjadi hari ini ketika Tiga Empat mengalahkan Dua Delapan. Rama dan Mizan menjadi pahlawan kemenangan timbya.

Sedangkan putra-putri Mahakam tampil perkasa atas lawan-lawannya. Meski sempat mengalami kecemasan, putri Mahakam sukses pulangkan Gonz dan maju ke fantastic four.

Sama halnya dengan tim putri, putra Mahakam turut mendominasi pertandingan atas Cibun. Perlawanan Cibun di pertandingan ini masih belum mampu menghentikan dominasi Mahakam. Mereka pun harus menelan kekalahan dan mengakui kualitas tim besutan Muttaqien Said itu. Berikut rangkumannya.

SMAN 8 Jakarta vs. MAN 4 Jakarta

Almode tidak bisa menjalani pertandingan hari ini dikarenakan enam dancer mereka tidak dapat hadir di GOR Bulungan. Berdasarkan regulasi UBS Gold Dance Competition, Almode dinyatakan didiskualifikasi dan dikeluarkan dari seri Jaksel musim ini.

Baca selengkapnya Putri Bukit Duri Menang WO Atas Almode 

 

SMAN 34 Jakarta vs. SMAN 28 Jakarta

Pertandingan pembuka seri Jaksel musim ini kembali diwarnai dengan drama overtime. Tiga Empat harus meladeni kuatnya perlawanan Dua Delapan. Senigtnya pertandingan ini berhasil dimenangkan oleh Tiga Empat dengan skor akhir 40-37. 

Tiga Empat semakin memanas di babak overtime. Dua Delapan tidak mau menyerah begitu saja, mereka terus memberikan perlawanan kepada Tiga Empat dengan kembali menyamakan kedudukan. Pertandingan nyaris saja berlanjut hingga overtime kedua, namun tembakan Mizan Ramdhani berhasil memastikan kemenangan dramatis Tiga Empat. 

Baca selengkapnya Buzzer Beater Rama dan Mizan Antar Tiga Empat Menangi Laga Sengit

Statistik pertandingan hari ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan ini melalui video di bawah ini:

 

SMAN 6 Jakarta vs. SMA Gonzaga

Mahakam kali ini harus melewati hadangan Gonz. Menunjukan keperkasaannya di pertandingan penutup sektor putri hari ini, Mahakam sukses singkirkan Gonz dengan skor 45-15. Perkasanya srikandi Mahakam langsung telihat sejak menit awal kuarter pertama.

Tembakan Nayla Maritza Amira membuka jalan Mahakam memimpin pertandingan. Tim besutan Intan Karina itu tanpa henti menekan lini pertahanan Gonz di laga ini. Pundi-pundi poin terus tercipta. Nayla sendiri memberikan kontribusi besarnya bagi kemenangan tim.

Dalam laga ini, penggawa bernomor punggung dua itu berhasil mencetak 17 poin, angka yang sama yang pernah diraih Penggawa AIPL, Kalisha Chaira. Sang Kapten, Najla Widona tidak kalah moncernya dalam laga ini. Mencetak double-double dengan torehan 10 poin dan 13 rebound sekaligus yang terbanyak di sektor putri sejauh ini.

Baca selengkapnya Putri Mahakam Perkasa, Sukses Pulangkan Gonz

Statistik pertandingan hari ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan ini melalui video di bawah ini:

SMAN 6 Jakarta vs. SMA Cita Buana

SMAN 6 Jakarta (Mahakam) tampil mendominasi di sepanjang pertandingan ketika menghadapi SMA Cita Buana (Cibun). Pertandingan penutup hari kelima Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series - South Region berhasil dimenangkan oleh putra Mahakam dengan skor akhir 55-32. 

Muttaqien menilai penampilan pera penggawa besutannya justru menurun dibandingkan laga kontra SMA Gonzaga (Gonz) kemarin. Muttaqien menduga penyebab penurunan performa Kairos Sitorus dan tim adalah hilangnya fokus, hal yang sama ketika Mahakam menghadapi Gonz.

Baca selengkapnya Mahakam Perkasa Atasi Cibun, Coach Muttaqien: Next Mereka Harus Tampil Waras!

Statistik pertandingan hari ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan ini melalui video di bawah ini:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY