ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Akhir pekan telah berakhir, tetapi gelaran Honda DBL with KFC 2022 North Sulawesi Series masih akan terus bergulir. Senin, 10 Oktober 2022 tercatat akan ada 10 tim yang saling sikut demi memperebutkan kursi di Fantastic Four. GOR RW Monginsidi Manado akan menjadi saksi atas perjuangan tim basket kebanggaanmu.

Tidak menutup kemungkinan, tiap laganya akan berjalan semakin sengit. Tensi di lapangan bakal terus memanas. Pasalnya akan semakin banyak sekolah yang terhenti langkahnya atas pertandingan hari ini.

Partai pembuka datang dari para penggawa SMAN 1 Bitung (Smansa Bitung) dengan SMA Yadika Langowan (Smayla). Kedua tim usai melakoni laga sengit sebelumnya. Tidak mudah bagi mereka untuk berada di titik saat ini. Namun, keduanya justru harus bertemu pada pukul 12.30 WITA.

Baca Juga: Eugenia Rookie Milik MIS Sukses Bawa Timnya ke Fantastic Four

Disinggung mengenai kekuatan Smayla, Vincent Bolly sebagai salah satu motor serangan SMAN 1 Bitung menegaskan bahwa cukup mewaspadai pemain lawan. Tetapi hal itu bukan menjadi halangan baginya, ia tetap optimis dapat memenangkan laga dan melesat ke semifinal.

Laga kedua merupakan pertarungan antara tim debutan dengan sang juara bertahan. SMAN 1 Kawangkoan usai menjalani dua pertandingan sebelumnya dengan cukup mulus. Targetnya menuju Fantastic Four juga semakin dekat. Sayangnya, mereka harus berhadapan dengan SMA Lokon St. Nikolaus Tomohon pada pukul 14.00 WITA.

Masih dari sektor putra, SMAN 9 Manado akan mulai unjuk kekuatan hari ini. Pasalnya di gimnya lalu, mereka tak sempat mengerahkan kemampuannya dikarenakan sang lawan tidak dapat bertanding atau walk out. SMAN 2 Bitung yang telah mengantongi satu kali kemenangan akan menjadi rivalnya. Rencananya laga ketiga ini bakal berlangsung pukul 15.30 WITA.

Baca Juga: Hasil DBL Manado: Pertarungan Kian Sengit, Tim Debutan Masih Bertahan

Putra SMAN 1 Manado akan dihadang oleh para pemain Manado Independent School (MIS) pada putaran Big Eight. Sama-sama perkasa di laga sebelumnya, membuat pertandingan kali ini diprediksi bakal seru. Patut dinantikan siapa yang akan keluar sebagai pemenang dan menempati satu kursi di Fantastic Four.

SMAN 1 Manado tampil cukup mengejutkan di gim perdananya. Meski begitu, rupanya tak menghalangi misi awal MIS untuk dapat mengawinkan gelar musim ini. Tak ada persiapan khusus bagi para penggawa Manado Independent School. Namun, mereka cukup mewaspadai salah seorang pemain SMAN 1 Manado, lantaran baru saja catatkan BeAT the Record dengan perolehan 35 poin. Laga panas itu bakal disajikan pukul 17.30 WITA.

Partai penutup datang dari para srikandi. SMA Rexmundi Manado yang sudah menanti di bagan tunggu itu akan menjalani laga perdananya pukul 18.30 WITA. SMA Aquino Amurang bakal menjadi penantangnya. Berhasil mengalahkan SMAN 1 Airmadidi menjadi modal bagi Aquino -julukan SMA Aquino Amurang- dalam mengarungi pertandingan hari ini.(*)

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.


  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY