ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Best 5 UBS Gold Dance Competition 2022 seri Semarang

UBS Gold Dance Competition 2022 seri Semarang tak kalah memukau. Sebanyak 24 tim dance Honda DBL with KFC Central Java Series - North Region sukses mengemas tema ‘I AM 24K’ menjadi aksi yang luar biasa. 

Tak hanya performa yang ciamik. Ada amanat yang berhasil disampaikan mereka di setiap koreo yang ditampilkan. Kini saatnya mengetahui tim mana yang berhasil masuk Best Five UBS Gold Dance Competition 2022 seri Semarang. 

Nah siapakah yang sukses menyabet gelarnya kali ini? Yuk cek ada tim kalian nggak? 

LABZCREW - SMA Satya Wacana

Mengemas tema ‘I AM 24K’ dengan perpaduan tema latin sukses membuat LABZCREW tampil elok. Mengenakan kostum ala Spanyol mereka ingin menampilkan jati diri wanita yang luar biasa. Lewat tariannya LABZCREW ingin menyampaikan pesan betapa unggulnya dan berharganya wanita layaknya emas 24K. 

Wolfgang - SMA Kolese Loyola Semaran (pendamping putra) 

Ada Money Heist di Sahabat Arena!  Yah, itulah konsep yang dihadirkan Wolfslay - tim dance SMA Kolese Loyola (pendamping putra) di UBS Gold Dance Competition 2022. Lewat tema Money Heist mereka ingin menyampaikan pesan bahwa semua orang mampu menjadi versi diri mereka masing-masing tanpa perlu campur tangan orang lain. 

UC Dance - SMA Karangturi Semarang 

Bangkit dari keterpurukan menjadi konsep UC Dance - sebutan tim dance SMA Karangturi Semarang. Lewat performanya di UBS Gold Dance Competition 2022 di musim ini mereka ingin semua orang bisa bangkit. Kegagalan jangan dibuat untuk membuat rendah diri sendiri. 

Baca Juga: RED BLAZER Jadi Cowboy , UC Dance Bangkit dari Keterpurukan

Judas Team A - SMAN 1 Salatiga (pendamping putra) 

Membawa konsep mitologi Yunani menjadi koreo yang ditampilkan Judas Team A - sebutan tim dance SMAN 1 Salatiga. Lewat koreonya mereka ingin menyampaikan amanat bahwa setiap orang harus memiliki sifat solid,setia, dan saling kerja sama layaknya cerita prajurit dari mitologi Yunani yang ditampilkannya.

Eternite - SMA Taruna Nusantara Magelang 

Menampilkan performa energik Eternite - sebutan tim dance SMA Taruna Nusantara Magelang ingin menyampaikan pesan bahwa diri kita sendiri adalah berharga. Diri kita berharga layaknya emas 24K. 

Baca Juga: Eternite Bawa Pesan Kepercayaan Diri, LNB Dance Tekankan Emansipasi Wanita 

  RELATED ARTICLES
Comments (2)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY