ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMA Kolese Loyola meluncur ke babak Fantastic Four Honda DBL seri Semarang

Honda DBL with KFC 2022 Central Java Series - North Region 10 Oktober 2022 makin seru. Gim kelima menghadirkan SMK Bhina Tunas Bhakti Juwana melawan SMA Kolese Loyola Semarang. Putra Loyola pun berhasil memulangkan BTB - sebutan SMK Bhina Tunas Bhakti Juwana dengan skor 53-33. 

Kuarter pertama skuad Loyola sudah sigap membungkam strategi BTB. Mereka unggul 20 poin. Memasuki kuarter kedua hingga keempat skuad BTB mencoba mengejar ketertinggalan. Namun sayang Loyola tampak lebih gesit memanen poinnya. 

Kemenangan ini membawa mereka kembali menyabet gelar Fantastic Four kembali dari musim lalu. Ditemui usai gim Marvin Manuel kapten Loyola mengaku siap bertemu SMA Tritunggal Semarang atau SMAN 05 Semarang. 

“Bersyukur bisa Fantastic Four lagi sama kayak tahun lalu. Semua juga berkat kerja keras tim. Selanjutnya nanti akan bertemu dengan SMAN 05 Semarang atau Tritunggal. Kami nggak prediksi mereka pokoknya udah siap aja lawan siapa pun,” tuturnya. 

Menang atas gim melawan BTB Marvin menjelaskan kepercayaan diri menjadi evaluasi timnya saat ini. 

“Lebih percaya diri aja di gim selanjutnya. Tadi banyak bola-bola lepas mungkin karena kurang pede,” tutupnya. 

Target juara menjadi harapan Loyola di musim ini. Di babak Fantastic Four nanti Loyola akan bertemu dengan SMA Tritunggal Semarang yang memenangkan laganya melawan SMAN 05 Semarang. (*)  

Baca Juga: Big Match DBL Semarang Milik Loyola

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

Siaran ulang pertandingannya bisa dilihat di video di bawah ini

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY