ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Fase Fantastic Four Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series - South Region siap dimulia Selasa, 11 Oktober 2022. Hanya tinggal selangkah lagi bagi delapan tim yang akan bertarung pada hari ini untuk mencapai fase puncak. Tensi pertandingan dipastikan akan panas.

Pada sektor putri akan menjadi laga pembuka. Tim putri SMAN 8 Jakarta (Bukit Duri) harus menghadapi SMAN 3 Jakarta (Teladan). Teladan akan bertarung dengan modal positif yang telah mereka raih.

Komunikasi yang sudah terjalin baik serta kerjasama tim yang sudah apik membuat kepercayaan diri srikandi Teladan meningkat, hal tersebut disampaikan oleh Aqila Sabina Arindi, Penggawa Teladan. "Komunikasi di tim bagiku sudah bagus, begitu juga dengan kerjasama yang dijalin. Tapi menurutku hal itu masih harus ada perkembnangan lagi," ucap Aqila.

Pertandingan di sektor putri kembali tersaji di penghujung fase Fantastic Four. SMAN 70 Jakarta (Seventy) telah diadang langkahnya ke final oleh SMAN 6 Jakarta (Mahakam). Pelatih Seventy, Paul Mario Watulingas mengungkap tim besutannya memiliki ambisi besar dalam mempertahankan gelar juara yang telah mereka raih pada musim 2021 lalu.

"Anak-anak emang pengen banget mempertahankan gelar, cuma kan itu yang susah daripada merebut. Saya selalu bilang untuk bagusin dulu aja defence nya," kata Mario.

Baca Juga: Lima Series! Link Livestream DBL Jaksel, Manado, Semarang, Solo, dan Makassar

Beralih ke sektor putra, SMAN 34 Jakarta (Tiga Empat) akan bertemu dengan SMA Muhammadiyah 3 Jakarta (Limau). Tiga Empat harus mewaspadai Limau dalam laga nanti. Sebab, di dua pertandingan terakhir Limau selalu memberikan kejutan berupa epic comeback atas lawan-lawannya.

Setelah laga Tiga Empat kontra Limau usai, pertandingan kemudian dilanjut dengan pertarungan antara SMA Labschool Kebayoran (Labsky) menghadapi SMAN 6 Jakarta (Mahakam). Badai cedera yang menimpa Labsky membuat sang Pelatih, Reffvin Nuardhy harap-harap cemas akan kesembuhan lima penggawanya itu.

"Berharap aja supaya mereka yang cedera pas lawan Mahakam bisa pulih dan tampil fit lagi," harap Reffvin. (MRS)

Jadwal lengkap pertandingan fantastic four hari ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY