ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Seperti biasa, gelaran Honda DBL with KFC 2022 selalu menyediakan wadah bagi anak muda dengan segudang talenta. Tidak hanya mencari bibit unggul di bidang bola basket saja, namun mereka juga memberikan apresiasi bagi tim dance yang turut menyuguhkan aksinya di setiap jeda paruh pertandingan.

Dengan mengusung tema ‘I am 24K’, beragam konsep telah disajikan oleh setiap sekolah yang turut serta. Bahkan tak jarang dari mereka yang memberikan performa berbeda di setiap pertandingan. Oleh karena itu pasca tuntasnya laga Big Eight, pada Selasa 12 Oktober 2022 resmi diumumkan Best of Five UBS Gold Dance Competition 2022 seri Manado.

1. SMA Rexmundi Manado 

Tampak dua belas perempuan tengah menari dengan eloknya. Dengan nuansa hitam-emas, Dancer SMA Rexmundi Manado membuka penampilannya dengan mengangkan plakat bertuliskan ‘Dream’. Tak lama waktu berselang, turut berbunyi alunan lagu A Million Dreams milik Hugh Jackman dan Michelle Williams yang mengiringi aksi mereka.

Penampilannya sungguh totalitas. Properti dan pernak-pernik yang mereka bawakan sudah dipersiapkan secara matang. Bagaimana tidak, detail kostum dan dandanan mereka membuat performa mereka terkesan elegan.

 

2. SMA Eben Haezar Manado

Tim dance SMA Eben Haezar Manado atau Stromtroopers membawakan tema yang bertajuk ‘True You’. Dengan hal ini mereka menceritakan tentang sosok putri kerajaan yang dinobatkan sebagai ratu sedang berseteru dengan salah seorang pelayan yang ingin merebut tahta miliknya.

Tak hanya itu, pada penampilan berikutnya mereka juga menyuguhkan cerita lanjutan dari konsep tersebut dengan alur cerita dan koreografi yang berbeda. Persiapan matang sudah mereka lalui semata-mata ingin merebut gelar Champion UBS Gold Dance Competition 2022.

 

3. SMA Dian Harapan Holland Village

Miracle merupakan sebutan bagi tim dance SMA Dian Harapan Holland Village. Dalam kesempatan kali ini, Miracle yang berdandan ala Dewi Mesir itu memiliki misi dalam mencari barang berharga layaknya arkeolog.

Nahasnya, di sepanjang perjalanan mereka tidak menemukan apapun. Hanya lelah yang berhasil mereka kantongi. Hingga pada akhirnya personel Miracle menyadari bahwa tak ada yang lebih berharga daripada dirinya sendiri.

 

4. Manado Independent School 

Sesuai dengan tema UBS Gold Dance Competition 2022, Manado Independent School Dance atau MIS Dance membuka penampilan mereka dengan lagu Bruno Mars yang berjudul 24K Magic. Penampilan mereka diawali dengan lima orang personel yang sedang duduk di bangku yang kemudian menari bersama saat musik dimainkan.

Peraih First Place kompetisi dance musim lalu ini masih tampil memukau. Dengan balutan kain dominasi emas menandakan bahwa personel MIS Dance bercahaya dan berharga layaknya emas 24 karat.

 

5. SMA Lokon St. Nikolaus Losnito 

Nicholas Dance Squad atau NDS menjadi salah satu tim dance yang menampilkan lebih dari satu konsep selama gelaran musim ini. Pada saat penampilan pertama mereka berdandan ala detektif yang sedang mencari jati dirinya.

Kemudian di penampilan berikutnya konsep NDS justru sangat berbeda. Mereka tampil sporty dan ingin menunjukkan sisi girl crush dari diri mereka. Tak ada alur cerita yang dibawakan, namun pada performanya kali ini tim dance SMA Lokon St. Nikolaus Tomohon ini tampil lebih energik.

  RELATED ARTICLES
Comments (3)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY