ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMAN 70 Jakarta (Seventy) akan tantang SMAN 3 Jakarta (Teladan) di babak final Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series - South Region. Seventy selalu di atas angin ketika berhadapan dengan lawan-lawannya di seri Jaksel musim ini.

Keberhasilan Seventy tidak luput dari dukungan penuh Armada Bulungan (Arbul) sebagai suporter. Pihak sekolah pun turut memberi peran dalam menyuntikan semangat tim yang bermarkas di Bulungan itu.

Penggawa Seventy, Maxine Maria berujar bahwa pada laga final nanti apa pun bisa terjadi. Oleh sebab itu, ia beserta penggawa Seventy lainnya harus tampil jor-joran demi meraih tahta juara seri Jaksel musim ini. Sebelum melihat aksi Seventy merebut gelar juara musim ini, mari simak kilas balik mereka.

Versus SMA Al-Izhar Jakarta

Seventy mengawali perjalanan mereka di Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series - South Region dengan raihan kemenangan. Hasil ini mereka dapatkan setelah menaklukan AIPL dengan hasil akhir 58-9, Senin 10 Oktober 2022.

Perlawanan balik AIPL masih tidak sanggup mengimbangi kualitas para penggawa Seventy. Dengan ini, Seventy berhasil meraih kemenangan perdana mereka di seri Jaksel musim ini. Pelatih Seventy, Paul Mario Watulingas memuji permainan para penggawa besutannya hari ini.

Taktik racikannya sukses dieksekusi dengan baik oleh Syarafina Ayasha dan tim. Lini pertahanan Seventy pun dalam kemenangan ini begitu solid, AIPL bahkan kesulitan dalam menembusnya.

Baca selengkapnya Putri Seventy Beraksi, Sukses Buat AIPL Tak Berdaya

Statistik pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

Saksikan siaran ulang pertandingan ini melalui livestream di bawah:

 

Versus SMAN 6 Jakarta

Seventy telah memenuhi slot final Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series - South Region di sektor putri. Keberhasilan ini mereka raih setelah menumbangkan Mahakam dengan hasil akhir 67-41. 

Maxine Maria berhasil tampil cemerlang di pertandingan ini. Bermain selama 29 menit, Maxine berhasil mencetak triple-double dengan torehan 22 poin, 12 Rebound, dan 10 Steal. Perolehan steal Maxine merupakan yang terbanyak sejauh ini di sektor putri. 

ini merupakan pertandingan terakhir sang Kapten, Syarafina Ayasha Sjahril karena harus segera melakukan operasi karena cedera ACL. Untuk itu, Maxine dan tim ingin mempersembahkan kemenangan hari ini untuk sang kapten.

Baca selengkapnya Triple-Double Maxine Sukses Antar Seventy Melenggang ke Final

Statistik pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

Saksikan siaran ulang pertandingan ini melalui livestream di bawah:

Itulah perjalanan Seventy selama mengarungi seri jaksel musim ini dengan gahar hingga mencapai fase puncak. Ikuti terus kilas balik perjalanan tim finalis lainnya di dbl.id. Tunggu terus notifikasinya ya.(MRS)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY