ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series - South Region tidak hanya menyuguhkan pertarungan para student athlete saja. Namun, kompetisi ini turut memberikan ruang bagi para dance team untuk menunjukan talenta mereka.

Para dance team yang turut serta dalam kompetisi yang bernama UBS Gold Dance Competition itu pun sukses menyuguhkan tarian-tarian kreatif nan memukau.

UBS Gold Dance Competition yang membawa tema 'I Am 24k Gold' telah mengumumkan Best FIve dance team seri Jaksel. Berikut adalah lima dance team Best Five UBS Gold Dance Competition seri Jaksel, sekolahmu diantaranya?

1. SMA Gonzaga

Dance team SMA Gonzaga (Gonz), Foxy Crew mencuri perhatian para penonton yang hadir di GOR Bulungan. Tampil pada saat jeda laga Gonz melawan SMAN 6 Jakarrta (Mahakam), Sabtu 8 Oktober 2022, Foxy Crew menampilkan tarian yang totalitas serta energik.

Kental dengan nuansa Mesir Kuno, koreografi Foxy Crew begitu ciamik. Dance Leader Foxy Crew, Alex menceritakan konsep yang mereka usung. Ternyata, Foxy Crew terinsipirasi dari series Marvel, Moon Knight.

Salah satu tokoh superhero yang tampil di Moon Knight, Scarlet Scarab atau Layla El- Faouly. Dalam series tersebut, Layla menjadi utusan dewa Mesir kuno, Tawaret. Kisah ini menginsipirasi Foxy Crew, mereka menilai bahwa perempuan sekalipun bisa menjadi sosok yang kuat bahkan menjadi pahlawan.

 

2. SMAN 3 Jakarta (pendamping putra)

Tampak para dancer pendamping tim putra SMAN 3 Jakarta (Teladan) tampil menawan di ajang ini. Tampil dengan balutan kostum dengan paduan warna hijau dan emas sukses menyita perhartian para penonton yang hadir di tribun, tepuk tangan pun menyambut penampilan mereka.

Penampilan mereka sungguh totalitas. Properta serta kostum yang mereka sertakan telah dipersiapkan dengan matang. Bagaimana tidak, setiap detail dari kostum dan properti mereka menambah kesan elegan penampilan dance team tersebut.

 

3. SMAN 6 Jakarta

Tim dance SMAN 6 Jakarta, Pesona Cipta Mahakam. Sepuluh dancer itu memasuki lapangan lengkap dengan perpaduan kostum yang berbeda. Empat dancer memasuki lapangan dengan menggunakan seragam sekolah. Sisanya mengenakan kostum penuh dengan nuansa emas. 

Begitu masuk ke lapangan, dance team tersebut langsung menunjukan koreografi yang apik. Gerakan demi gerakan yang mereka tampilkan sukses menghipnotis mata para penonton.

Marsyananda Aurelia Zahra, leader dari Pesona Cipta Mahakam menjelaskan mengenai konsep yang mereka bawakan. Cewek yang kerap disapa Marsya itu menyebut bahwa konsep yang mereka usung sebenarnya menjelaskan mengenai member Pesona Cipta Mahakam sendiri.

Lebih lanjut, Marsya berkata bahwa ia dan dancer lainnya menemukan diri mereka yang mereka sebenarnya melalui dance.

 

4. SMAN 34 Jakarta

Dane team SMAN 34 Jakarta tampil penuh warna. Tidak hanya menampilkan kostum dengan paduan warna hitam dan emas, di awal penampilan mereka mengenakan jubah dengan warna yang berbeda, merah dan biru. Kreativitas penampilan dance team tersebut berhasil mendapatkan sorak-sorai dukungan penonton dari tribun.

 

5. SMAN 70 Jakarta

Cewek yang akrab disapa Ami itu menjelaskan bahwa konsep yang mereka usung menjelaskan mengenai komitmen seseorang atas tanggungjawab yang ia emban.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY