ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

BOGOR - Hari ini adalah quarter final Honda DBL West Java Championship Series 2019. Laga di partai ini jadi ajang pertemuan bagi wakil Kota Bekasi dan Bogor. Pada quarter final ini, empat tim putra dan putri saling berebut tempat di babak big four. Livestream pertama akan ditayangkan pukul 11.30 WIB.

Empat laga seru akan menghiasi hari terakhir seri Bogor ini. Pada partai basket putra, SMAN 1 Cibinong melawan SMAN 1 Cikarang Utara, SMAN 1 Cikampek melawan SMA Regina Pacis. Sementara di partai putri, SMAN 5 Bogor melawan SMAN 1 Cikampek, dan SMAN 1 Bogor melawan SMAN 5 Karawang. 

Nah bagi kalian yang tinggal di Bogor tentu wajib jadi saksi keseruan quarter final ini. Tapi bagi kalian yang di luar Kota Bogor, tetap bisa laga yang diprediksi bakal super seru itu. Sebab laga quarter final seri Bogor ini ditayangkan via livestream.

Bagi yang belum tahu caranya menikmati livestream Honda DBL, langsung aja kalian buka aplikasi DBL Play. Setelah itu pilih icon Livestream. Lalu tinggal pilih deh pertandingan mana yang ingin kalian saksikan. Ya, sebab selain seri Bogor, ada juga beberapa laga super seru di seri kota lain yang ditayangkan livestream. Selamat menikmati ya. Jangan lupa sedia camilan ya. Apapun makanannya, minumnya Tehbotol Sosro.

Bagi kalian yang belum mengetahui kekuatan empat tim yang akan bertanding di quater final ini, berikut preview pertandingannya:

SMAN 1 Cibinong vs SMAN 1 Cikarang Utara : Preview Quarter Final seri Bogor : Dua Tim yang Haus Sejarah Baru

SMAN 1 Cikampek vs SMA Regina Pacis : Preview Quarter Final Seri Bogor : Kuncinya di Serangan dan Rebound

SMAN 5 Bogor vs SMAN 1 Cikampek : Preview Quarter Final Seri Bogor : Kedua Tim Coba Bermain Aman

SMAN 1 Bogor vs SMAN 5 Karawang : Preview Quarter Final Seri Bogor: Pembuktian SMAN 1 Bogor dan SMAN 5 Karawang

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY