ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Final Party Central Java Series

Final Party Honda DBL with KFC 2022 Central Java Series dimulai! 15 Oktober 2022 Sritex Arena siap memanas. Ada empat tim yang siap memperebutkan kampiun Central Java Series musim ini. 

Tim jagoan dari Semarang mendominasi. SMA Tritunggal Semarang, SMA Kolese Loyola Semarang, dan SMA Karangturi Semarang telah menunjukkan ketangguhannya di laga Big Four Big Four Honda DBL with KFC 2022 Central Java Series 13 Oktober 2022 lalu. 

Dari kubu Solo hadir srikandi SMA Warga Surakarta yang juga siap mengatur strategi memulangkan Tritunggal. Keseruan Final Party nanti bisa kamu saksikan di channel YouTube DBL Play berikut ini. 

SMA Tritunggal Semarang vs SMA Warga Surakarta

Srikandi Smarga -sebutan SMA Warga Surakarta- selangkah lagi menuju back-to-back champion. Setelah berhasil memulangkan Terbang -sebutan SMA Terang Bangsa Semarang- mereka kini dihadapkan dengan Erinindita Prias dan kawan-kawan di babak final. 

Sedangkan Tritunggal sejak awal mulus mencetak kemenangannya di sejak berlaga di Semarang. Pertandingannya di babak Big Four lalu mereka juga sukses unggul jauh dari SMAN 2 Kebumen. Laga akan dimulai pukul 15.00 WIB. 

Baca Juga: Srikandi Tritunggal Siap Menunaikan Misi Balas Dendam ke Smarga

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

SMA Karangturi Semarang vs SMA Kolese Loyola Semarang

Karangturi mengejutkan. Mereka berhasil memulangkan tuan rumah SMA Warga Surakarta di babak Big Four seri Jateng lalu dengan skor 56-48. Kemenangan ini membawa mereka menuju final bertemu dengan tim sesama Semarang yaitu SMA Kolese Loyola Semarang. 

Skuad Loyola sebelumnya juga tuntas melibas SMK Santo Mikael Surakarta (Mico) dengan skor 85-72. Menang dari Mico, Loyola harus menguatkan strategi kembali membekuk tim polesan Yan Novi itu. Pertandingan mereka akan dimulai pukul 18.00 WIB. Simak pertemuan final mereka di link live streaming berikut ini. 

Baca Juga: Karangturi yang Tak Jemawa Pada Partai Final DBL Jateng

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.


Siaran ulang pertandingannya bisa dilihat di video di bawah ini

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY