ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Srikandi SMA Tri Tunggal Semarang (Tri Tunggal) berhasil memastikan tiket menuju final Honda DBL with KFC 2022 Central Java Series setelah berhasil unggul telak atas SMAN 2 Kebumen (Smanda Kebumen) dengan skor akhir 90-25.

Kemenangan ini bisa dibilang menjadi modal yang menyeramkan bagi calon lawannya di final, SMA Warga Surakarta. Bisa dibilang pada musim ini mereka mengusung misi balas dendam kalah di final musim lalu.

Srikandi Tri Tunggal berhasil menang dengan telak saat laga tandang adalah sebuah pencapaian yang tidak boleh dipandang sebelah mata. Apalagi permainan mereka saat melantai di Sritex Arena begitu rapih. 

Saat menyerang mereka begitu kolektif. Catan 90 poin ketika melawan Smanda Kebumen adalah bukti keganasan Tri Tunggal di Sritex Arena. Ketika bertahan? Jangan ditanya, para penggawanya berhasil mencatat hanya empat foul yang dibuat selama di lapangan. Mereka juga berhasil mengunci Smanda Kebumen dengan hanya mencetak tidak lebih dari sepuluh poin pada setiap kuarternya.

Baca juga: Melesat ke Final, Srikandi Tri Tunggal Ingin Musuh Warga

Ritual mereka pun manjur ketika dibawa ke laga tandang. Anak asuh Aprijadi Sahabat sangat gemar memakan coklat sebelum memulai pertandingan. “Kita suka coklat semua sih, jadi biasanya sebelum tanding makan coklat gitu,” ujar Erinindita Prias kapten dari Tri Tunggal.

Menghadapi jawara bertahan (SMA Warga Surakarta) sekaligus yang mengalahkan mereka di musim lalu, tentu catatan-catatan apik selama mereka melantai di gelaran Honda DBL with KFC musim ini adalah modal yang benar-benar mereka bawa untuk berangkat ke kandang lawan.

Melalui sang kapten pun mereka secara terang-terangan menginginkan balas dendam. “Ketemu Warga (Smarga) kita mau ngebales kalah di final tahun lalu,” ucap sang kapten.

Laga final besok Sabtu, 15 Oktober 2022 besok bakal menjadi pertarungan menang atau pulang bagi mereka, pasalnya tidak ada lagi hari esok dan pastinya mereka tidak ingin menunggu pada gelaran DBL tahun depan untuk membalaskan dendam.

Jadwal pertandingan Honda DBL with KFC 2022 Central Java Series bisa kalian cek di sini atau scroll di bawah sini.

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY