ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Memasuki pertandingan hari kelima Honda DBL with KFC 2022 South Sulawesi Series, semua laga akan memperebutkan tiket Fantastic Four. Total ada delapan sekolah yang terbagi dalam empat pertandingan hari ini. Dua pertandingan tim basket putra dan dua pertandingan tim basket putri.

Delapan sekolah yang akan berlaga adalah sebagai berikut. Tim basket putra SMAN 5 Makassar melawan SMAN 11 Makassar pada pukul 14.00 WITA. Selanjutnya pertandingan kedua ada tim basket putri SMAN 11 Makassar melawan SMAN 3 Makassar pada pukul 15.30 WITA.

Pertandingan ketiga ada tim basket putri SMA Dian Harapan Makassar melawan SMAN 2 Makassar pada pukul 17.00 WITA. Hari kelima ditutup dengan laga antara tim basket putra SMAN 21 Makassar melawan SMA Rajawali Makassar pada pukul 18.00 WITA.

Mendekati akhir kompetisi jumlah tim makin mengerucut. Tim-tim ini akan berjuang untuk mendapatkan kemenangan dan bisa maju ke babak selanjutnya. Oleh karena itu perebutan tiket Fantastic Four hari ini menjadi salah satu hari yang penting.

Sejumlah tim berlatih dengan berdasarkan evaluasi pada pertandingan sebelumnya. Seperti yang disampaikan oleh kapten tim basket putri SMA Dian Harapan Makassar, Jessica Lauddin. “Setelah pertandingan melawan tim rajawali, yang menjadi evaluasi adalah kami harus lebih tenang agar dapat menghasilkan permainan yang memuaskan,” terangnya.

Hari penting ini juga diprediksikan menjadi pertandingan yang seru dan menegangkan. Semua tim harus menyiapkan performa terbaiknya untuk dapat sampai di Fantastic Four. Jadi jangan lupa saksikan seluruh pertandingan hari ini secara langsung di GOR Andi Mattalatta Makassar atau live streaming di Youtube DBL Play. (iaa)

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY