ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Laga SMAN 11 Makassar vs SMAN 5 Makassar 15 Oktober 2022

Honda DBL with KFC 2022 South Sulawesi Series (seri Makassar) 15 Oktober 2022 memasuki babak selanjutnya. Hari ini SMAN 11 Makassar dan SMAN 5 Makassar bertemu. SMAN 11 Makassar sukses menang jauh dari Smunel -sebutan SMAN 5 Makassar-  dengan skor 59-10. 

Kuarter pertama Smanses -sebutan SMAN 11 Makassar- mampu dengan cepat meredam Smunel. Terbukti Smunel sama sekali tak diberi kesempatan mencetak skor sama sekali. Memasuki kuarter kedua skuad Smunel mencoba merangkak mengejar namun sayang Smanses masih unggul jauh dan sukses menyabet tiket Fantastic Four. 

Tim peraih runner up 2019 lalu ini tentu sudah berambisi menargetkan juara. Kurniawan, pelatih Smanses menuturkan optimis tim polesannya bisa melangkah lagi hingga final. 

“Sejak 2012 lalu kami bisa masuk final hingga kawin gelar cuma yang tahun kemarin tim putra runner up. Saat ini sudah mulai masuk Fantastic Four tentu target tertinggi jadi harapan kami tahun ini,” jelasnya. 

Meski unggul jauh tentu ada evaluasi yang tercatat di laga skuad Smanses. Salah satunya dari segi defense, pemantapan dalam offensive dan segi fundamental lainnya. 

Di laga Fantastic Four nanti Smanses akan bertemu dengan SMA Dian Harapan Makassar. Coach Kurniawan menjelaskan terdapat beberapa pemain yang perlu diwaspadai. 

“Yah mereka tim kuat ya ada beberapa pemain yang perlu diwaspadai namun saya yakin anak-anak mantap bertemu lawan selanjutnya. Mental mereka juga sepertinya sudah lebih matang,” tutupnya. (*) 

Baca Juga: Unggul dari Jubel Smanses Optimistis Gapai Target Champion di Musim Ini


Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.


Siaran ulang pertandingannya bisa dilihat di video di bawah ini

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY