ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SOLO- Tiba di fase fantastic four, seluruh pertandingan Honda DBL Central Java Series 2019-South Region disiarkan secara livestream, hari ini (31/8). Pertandingan pertama akan disiarkan livestream pukul 13.00 WIB. Ada empat tim putra dan putri terbaik akan berebut kursi perwakilan Solo, yang nantinya akan berlaga di Semarang pada fase big four.

Empat laga dahsyat akan berkelindan di GOR Sritex, Solo. Pada partai basket putri, akan ada laga sengit antara SMAN 2 Kebumen melawan SMAN 1 Purworejo. Sedangkan, di laga kedua, SMA Warga Surakarta, ditantang oleh Smaliska, atau yang akrab dikenal dengan SMAN 5 Surakarta.

Sedangkan pada pertandingan tim putra, ada partai balas dendam. SMA Santo Mikael Surakarta bermimpi tebus kekalahan kontra SMA Al-Abidin Boarding School di tahun lalu. Dan SMA Regina Pacis punya punya ambisi yang sama. Pengalaman pahit atas SMA Warga tahun lalu, akan dituntaskan di laga kali ini. Namun, sportivitas akan tetap dijunjung oleh masing-masing tim.

Bagi yang belum tahu caranya menikmati livestream Honda DBL, langsung aja kalian buka aplikasi DBL Play. Setelah itu, kalian pilih ikon Livestream. Nah, setelah selesai mengklik ikon tersebut, kalian tinggal memilih, kota mana yang ingin kalian saksikan. Karena, selain Solo, ada beberapa kota lain yang juga menayangkan pertandingan seru mereka. Jangan lupa, biar nontonya makin asik, siapkan Tehbotol Sosro biar makin segar!

Bagi kalian yang belum mengetahui kekuatan empat tim yang akan bertanding di quater finalini, berikut preview pertandingannya:

SMAN 2 Kebumen vs SMAN 1 Purworejo : Preview Fantastic Four Seri Solo : Berambisi Cetak Sejarah Baru

SMA Warga Surakarta vs SMAN 5 Surakarta : Preview Fantastic Four Seri Solo : Derbi Sengit Dua Srikandi Surakarta

SMK Santo Mikael Surakarta vs SMa Al-Abidin Boarding School Surakarta : Preview Fantastic Four Seri Solo : Misi Balas Dendam Mico

SMA Warga Surakarta vs SMA Regina Pacis : Preview Fantastic Four Seri Solo : Regpac Ingin Balas Dendam

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY