ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Laga Smanses vs SMA Dian Harapan Makassar 16 Oktober 2022

Gim kedua Fantastic Four Honda DBL seri Makassar 16 Oktober 2022 cukup panas. SMAN 11 Makassar dan SMA Dian Harapan menyuguhkan gim seru. Meski cukup alot di awal putra Smanses -sebutan SMAN 11 Makassar- berhasil unggul dengan skor 77-61. 

Awal kuarter berjalan sengit. Kedua tim agresif dalam menyerang. Poin pun sempat sama 10-10 di akhir kuarter pertama. Memasuki kuarter kedua masih ketat. Smanses sempat tertinggal satu poin, 29-28 atas SMA Dian Harapan. 

Setelah turun minum memasuki kuarter ketiga skuad Smanses semakin menggebu mencetak poinnya. Kemenangan di awal kuarter tiga membuat mereka semakin mantap meredam rivalnya kali ini. Benar saja, Smanses akhirnya sukses menggaet tiket final Honda DBL with KFC 2022 South Sulawesi Series.

Baca Juga: Menang Lagi, Srikandi Smanses Mantap Juara!  

Kemenangan Smanses ini menyusul srikandinya menuju final. Marshall Pratama guard Smanses bersyukur timnya bisa selangkah lagi meraih kampiun. 

“Bersyukur bisa lanjut ke final tapi tetap ada evaluasi dari setiap gim. Salah satunya dari defense, komunikasi, dan kekompakan tim. Kami juga harus selalu ditekankan untuk tetap tenang dan bermain enjoy dan sisanya diserahkan saja kepada Tuhan,” jelasnya. 

Melaju ke final SMAN 11 Makassar akan bertemu dengan SMK Telkom Makassar atau SMA Rajawali Makassar. Kurniawan pelatih Smanses pun optimis mengejar target tertinggi di final esok dan siap lawan siapa pun.

“Baik dari Telkom atau Rajawali ada beberapa pemain yang sangat bagus ya tentu kami harus lebih kerja keras dan effort lagi melawan mereka. Perjuangan anak-anak juga luar biasa. Tentu target tertinggi menjadi juara satu dan syukur bisa kawin gelar musim ini bisa tercapai,” tutupnya. (*)  

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY