ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Final Party Honda DBL with KFC 2022 South Sulawesi Series SMAN 11 Makassar dan SMA Rajawali Makassar sukses menyuguhkan gim sengit. Keduanya tampil memanas sejak awal kuarter hingga akhirnya Smanses (julukan SMAN 11 Makassar) menang tipis dengan skor 74-72. 

Di awal kuarter putra Smanses sempat tertinggal dari Rajawali -sebutan SMA Rajawali Makassar- dengan skor 12-9. Memasuki kuarter kedua skuad Smanses menggebu. Mereka berhasil mempersempit margin poin dengan hanya selisih satu angka. 

Kuarter tiga Smanses membalikkan keadaan. Mereka mulai unggul atas Rajawali. Laga masih panas namun mereka berhasil unggul tipis dari Rajawali. Kemenangan ini  pun membawa mereka menyusul srikandinya menjadi champion Honda DBL seri Makassar musim ini.

Kurniawan coach Smanses menjelaskan sempat merombak strategi memasuki kuarter tiga. "Bersyukur akhirnya bisa tercapai kawin gelar kali ini. Meski sempat sengit dan kurang kondusif di awal. Jujur saja sejak pertama kami sudah kalah postur dan fisik makanya tadi juga sempat tertinggal,” jelasnya. 

“Saat tertinggal itu kami mencoba mempelajari karakter pemain. Akhirnya masuk kuarter tiga kami mencoba merombak strategi dan Alhamdulillah bisa mulai unggul hingga akhir,” tambahnya. 

Marshall Pratama guard Smanses juga sempat kewalahan meladeni rivalnya kali ini. Namun dirinya mampu memberikan sumbangan poin terbanyak di laga final party. Berdasarkan statistik Marshall sukses mencatatkan 28 poin, 4 asis, dan 6 steal. 

Sengit dan panas dirasakannya sepanjang gim namun pemain yang sukses menyabet First Team tahun ini pun berusaha semampu mungkin menampilkan performa maksimal. 

“Bersyukur bisa kawin gelar musim ini. Meski sengit tadi saya tetap berusaha untuk tetap tenang dan enjoy agar lebih maksimal dalam bermain seperti arahan coach,” tutupnya. (*) 

Baca Juga: Putri Smanses Rebut Gelar Kampiun DBL Makassar


Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.


Siaran ulang pertandingannya bisa dilihat di video di bawah ini

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY