ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Srikandi SMAN 11 Makassar sukses meraih champion di Honda DBL with KFC 202 South Sulawesi Series. Hal ini yang membawa mereka juga berhasil kawin gelar di musim ini. 

Kemenangan Smanses -sebutan SMAN 11 Makassar-  tentu tak terlepas dari perjuangan tim putri membekuk strategi SMA Dian Harapan. Salah satunya performa Agatha Diva Sui guard Smanses yang menjadi salah satu mesin timnya di final party Honda DBL seri Makassar 18 Oktober 2022 kemarin. 

Performanya yang ciamik membuat ia berhasil menorehkan pundi-pundi poin terbanyak saat berlaga melawan SMA Dian Harapan Makassar. 

Tak hanya di final party performa Agatha dinilai memiliki permainan apik selama Liga Honda DBL with KFC 2022 South Sulawesi Series. Hal ini yang membuatnya resmi menyabet gelar KFC First Team sekaligus Most Valuable Player (MVP) seri Makassar 2022. 

Baca Juga: Selamat! Inilah KFC First Team Putri 2022 Seri Makassar

Menyabet gelar bergengsi di Honda DBL musim ini tentu menjadi pencapaian luar biasa baginya. 

“Bersyukur, terharu, dan bangga bisa terpilih KFC First Team sekaligus MVP DBL Makassar. Semoga apa yang tercapai ini bisa menjadi motivasi dan semangat untuk tema-teman lain,” tuturnya. 

Kiat berlatih hampir setiap harinya di klub dan sekolah tentu membuahkan hasil. “Tentu kiat-kiat latihan hampir setiap hari menjadi salah satu upaya memberikan performa maksimal. Aku sendiri latihan di klub tiap hari Rabu Jumat Minggu dan di sekolah Senin Selasa Kamis Sabtu,” pungkasnya. 

Ke depannya Agatha juga berharap bisa kembali menuai prestasinya lewat basket hingga jenjang kuliah nanti. (*) 

Baca Juga: Putri Smanses Rebut Gelar Kampiun DBL Makassar

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY