ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with KFC 2022 D.I Jogjakarta Series sebentar lagi dimulai. Beragam kisah persiapan tentu menjadi pengalaman menarik tersendiri bagi para tim. Salah satunya persiapan dari srikandi Exsco -sebutan SMAN 2 Bantul. 

Dita Cahyaningsih kapten Exsco menuturkan berbagai tantangan dialami timnya selama persiapan Honda DBL seri Jogja musim ini.

“Kami excited di musim ini sekaligus deg-degan. Selama persiapan menariknya kami cukup mengalami beberapa tantangan. Salah satunya terkait susahnya izin menggunakan lapangan saat libur sekolah,” jelasnya. 

Nggak hanya itu juga cuaca yang tidak bisa diprediksi juga menjadi salah satu tantangan kedua yang kami hadapi. Kita banyak di-prank oleh cuaca yang tiba-tiba hujan. Meski demikian kami tak patah semangat dan justru lebih rajin mempersiapkan dbl musim ini,” tambahnya. 

Baca Juga: Keren! Manajemen Medis di DBL 2021-2022 Jadi Penelitian dr Tommy

Pemain bernomor punggung delapan itu justru menjadi tantangan sebagai pemicu semangat timnya. Hal ini dikarenakan antusias dan semangat mereka menyambut atmosfer Honda DBL seri Jogja yang berbeda dari musim lalu. 

Dari segi persiapan srikandi Exsco tak jauh berbeda dari tim lainnya. Mereka sendiri memfokuskan pada fundamental, membangun mental, defense dan memperkuat bonding.  

Berdasarkan hasil drawing tim putri SMAN 2 Bantul sendiri tergabung dalam grup C. Mereka akan berkesempatan bertemu dengan SMAN 3 Yogyakarta dan SMA Stella Duce 2. 

Dita pun optimis Exsco mampu memberikan performa terbaiknya melawan srikandi Padmanaba -sebutan SMAN 3 Yogyakarta- esok. 

“Untuk lawan sendiri kita akan siap dan tak pantang menyerah siapapun lawannya. Harapannya pastinya dalam game melawan Padmanaba besok kita dapat memenangkannya dan akan melanjutkan ke babak selanjutnya,” tutupnya. (*) 

Baca Juga: Menuju DBL Jogja: Jelang Laga, Skuad Budi Utama Rajin Latihan Aquatic  

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY