ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Laga pembuka Honda BDL with KFC 2022 D.I Jogjakarta Series, Jumat 4 November, menghadirkan SMAN 5 Yogyakarta dan SMA Budi Mulia Dua. Sengit di akhir laga pun dimenangkan oleh Mache -sebutan SMAN 5 Yogyakarta- dengan skor 34-23.  

Sejak kuarter pertama BMD -sebutan SMA Budi Mulia Dua- memang cukup tertinggal. Namun mereka tak pernah menciptakan margin poin terlalu jauh.  Memasuki kuarter keempat BMD cukup mengganas mereka bahkan sempat menyamakan skor 21-21 pada awal menit di kuater empat. 

Namun perlawanan Mache di menit-menit akhir semakin menggebu. Mereka pun kembali melebarkan margin. Hasilnya Mache berhasil melumpuhkan strategi BMD. Okid Abdurrahman guard Mache menjadi salah satu mesin timnya kali ini. 

Dirinya berhasil mencatatkan 17 poin, 7 rebound, dan 1 asis. Pemain dengan jersei empat ini bahkan merasa tertekan di akhir kuarter. Skuad BMD memiliki permainan yang cukup luar biasa. 

“Lawan mereka susah banget ya. Sempat pressure banget dan panik tapi untung kami bisa mengejar sampai akhir gim. Pas akhir kuarter kami saling menguatkan. Selama ini peran coach luar biasa, Mental dan jam terbang semuanya sudah disiapkan,” 

Nggak hanya itu tekad dan komitmen teman-teman juga luar biasa bisa sampai unggul hingga akhir,” tambahnya. 

Defense menjadi evaluasi terbesar Mache. Setelah melumpuhkan skuad BMD mereka harus menghadapi Trappsila -sebutan SMAN 9 Yogyakarta. 

“Selanjutnya lawan Trappsila. Mereka merupakan tim yang masuk semifinalis tahun lalu yang jelas ini merupakan tantangan buat kami. Tapi tetap optimis dan bisa lolos grup,” tutupnya. (*) 

Baca Juga: Jadwal DBl Jogja: Menuju Akhir Pekan, Delapan Tim Siap Terjun di GOR UNY 

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.


Siaran ulang pertandingannya bisa dilihat di video di bawah ini

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY