ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMAN 2 Yogyakarta dan SMAN 1 Yogyakarta mengisi slot ketiga Honda DBL with KFC 2022 D.I Jogjakarta Series 4 November 2022. Teladan -sebutan SMAN 1 Yogyakarta- tampak mudah dibungkam Smada -sebutan SMAN 2 Yogyakarta. Hasilnya Smada unggul jauh dengan skor 57-15. 

Di kuarter pertama Teladan sudah tertinggal poin lebih dari sepuluh poin. Smada masif mencetak skor di setiap kuarter. Meski Teladan berusaha semaksimal mungkin mengejar ketertinggalan, namun penggawa Smada mampu lebih cepat melumpuhkan lawan perdananya. 

Muhammad Fauzan forward sekaligus kapten Smada menuturkan kunci kemenangannya kali ini dari jam terbang yang maksimal. 

“Latihan kami sudah dari setahun yang lalu. Jadi jam terbang dan mental tentu lebih mantap. Skill, fundamental jadi lebih optimal. Namun Teladan juga nggak kalah hustle mainnya,” jelasnya. 

Peraih runner up Honda DBL 2019 dan 2021 itu tentu manargetkan kembali lagi masuk ke babak final.  

“Target tentu champion ya. Maka dari itu persiapan kami juga maksimal dari setahun lalu,” ujarnya. 

Pemain yang berhasil meraih double-double dengan catatan 16 poin, 10 rebound, dan 2 asis ini berharap performa Smada lebih maksimal di laga selanjutnya. Smada sendiri tergabung pada grup H. 

Di gim selanjutnya mereka akan bertemu dengan SMAN 2 Ngaglik. “Semoga teman-teman performanya tetap konsisten. Tadi memang sempat grogi tapi semoga di gim selanjutnya tetap tenang dan memberikan yang terbaik,” tutupnya. (*)  

Baca Juga: Sengit di Akhir, Mache Pulangkan BMD  

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

Siaran ulang pertandingannya bisa dilihat di video di bawah ini

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY