ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Kemenangan Gloria 2 hari ini tak lepas dari chemistry mereka yang sudah semakin erat.

SURABAYA –Pertemuan antara tim putri SMA Gloria 2 Surabaya dan SMAN 1 Tuban berlangsung sengit. SMA Gloria 2 Surabaya yang berbekal evaluasi dari pertandingan pertama mampu memberikan perlawanan yang membuat lawannya kewalahan.

Banyak pembenahan yang dilakukan skuad asuhan Jeremy Melvin terutama dalam segi chemistry antar pemain. Hasil ini pun berbuah manis. Half court defense yang mereka terapkan mampu membuat SMAN 1 Tuban kesusahan untuk mengembangkan permainan .

Dominasi SMA Gloria 2 Surabaya semakin terlihat di kuarter akhir. Mereka berhasil memanfaatkan kesempatan-kesempatan kecil yang tercipta dari celah pertahanan lawan. 11 poin yang mereka ciptakan di kuarter akhir membuat selisih poin semakin menjauh.

Gloria 2, julukan SMA Gloria 2 Surabaya berhasil mencatatkan 9 poin dari 16 turnovers lawan. Mereka juga memanfaatkan keunggulan postur yang memang lebih dari lawan. Terbukti mereka mencatatkan 26 kali rebounds. Mereka pun memenangi laga dengan skor 23-15.

Jeremy Melvin selaku pelatih SMA Gloria 2 Surabaya tak ingin timnya kembali ke babak penyisihan. Ia berharap setelah ini performa timnya semakin membaik. Target menuju 8 besar masih ia dan timnya pegang di tahun ini.

“Saya akan terus melakukan perbaikan mental anak-anak agar tidak ada lagi yang demam pangung. Selebihnya saya akan perkuat strategi untuk lawan selanjutnya,” tutup Coach Jeremy.

Statistik pertandingan selengkapnya bisa kamu baca di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY