ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with KFC 2022 D.I Jogjakarta Series semakin seru. Putra Moehi -sebutan SMA Muhammadiyah 1 Yogyakarta sukses meredam lawan perdananya SMA Budi Utama. Sepanjang kuarter berjaya, Moehi berhasil memenangkan laganya dengan skor 47-23.

Putra Moehi tampak cekatan sejak awal. Mereka berhasil unggul di setiap kuarter. Moehi sukses membendung setiap perlawanan Budi Utama. Meski demikian setiap kuarter Budi Utama juga tak kalah ngotot mempersempit margin poinnya. 

Hingga akhir buzzer berbunyi Moehi berhasil mematahkan strategi lawannya. Mereka berhasil lolos ke babak selanjutnya. Kemenangan ini membawa mereka harus bertemu dengan penggawa Padmanaba -sebutan SMAN 3 Yogyakarta. 

Ditemui usai gim para penggawa Moehi menjelaskan antusiasnya akan bertemu skuad Padmanaba. 

“Luar biasa dan seru bertanding dengan Budi Utama. Tapi ini bukan akhir, kami masih bertemu dengan Padmanaba. Di laga bertemu mereka pasti seru banget. Kami antusias dan menantikan mereka meski sebelumnya belum pernah bertemu,” ujar  Naufal Satria kapten Moehi. 

Selain itu Naufal masih mencatat beragam evaluasi usai laganya bertemu Budi Utama. 

“Meskipun kita main main bagus di defense tapi offensive masih kurang. Masih banyak melakukan foul dan sangat buru-buru. Selanjutnya kami akan tetap evaluasi dan menerapkannya di laga berikutnya,” tutupnya. 

Disinggung mengenai target di Honda DBL seri Jogja, Moehi optimis bisa melaga hingga final. (*) 

Baca Juga: Telat Panas, Srikandi Patbhe Sukses Tumbangkan Putri Moehi 

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

Siaran ulang pertandingannya bisa dilihat di video di bawah ini

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY