ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Road to Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Championship Series

Cantik dan Meriahnya Top 12 UBS Gold Dance Competition Seri DKI Jakarta

Rena Dwi Astuti - 06 November 2022

Road to Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Championship Series dipungkasi oleh penampilan dari Top 12 UBS Gold Dance Competition seri Jakarta. Ke-12 tim dance terbaik Ibu Kota itu tampil pada Minggu 6 November 2022.

Diawali dengan penampilan dari tim dance SMAN 70 Jakarta, seluruh tim dance yang hadir menampilkan performa terbaik mereka. Pasalnya, penampilan ini merupakan tahap pertama penilaian sebelum dipilih menjadi 5 terbaik hingga 3 terbaik di Seri Jakarta.

Baca juga: Meriah! 16 Tim Diperkenalkan di Road to DBL DKI Jakarta Championship Series

Sebelumnya, Cynthia Arnella, salah satu juri UBS Gold Dance Competition Seri Jakarta, telah memberikan beberapa catatan bagi seluruh perwakilan tim dance. Itu disampaikan pada kesempatan Technical Meeting tim dance, Rabu (2/11).

Menurutnya, tim dance harus tampil maksimal dan bisa menginterpretasi tema ‘I AM 24K’ ke dalam sebuah koreografi dengan menarik. Ke-12 tim dance yang terpilih pun sukses menunjukkan performa terbaik mereka di panggung, siang tadi.

Baca juga: Pelatih SAC Indonesia Beri Bekal Penting Jelang DBL Jakarta Championship Series

Bahkan, tak sedikit tim dance yang mengubah konsep serta kostum mereka. Salah satunya adalah tim dance Camaraderie (CMD) dari SMA IPEKA Puri. Sebelumnya, CMD memang berniat untuk memberikan kejutan yang berbeda bagi penonton.

Itu disampaikan langsung oleh Kak Bie, pelatih CMD, di kesempatan berbeda. “Kita akan berikan kejutan di penampilan berikutnya dan pastinya akan lebih megah, heboh, dan meriah dari pada sebelumnya,” ujarnya.

Baca juga: Kekuatan Merata Isi Drawing Grup DBL DKI Jakarta Championship Series

Pada penampilan pertama ini, ke-12 tim dance akan dinilai oleh tiga juri yang hadir, kemudian diseleksi menjadi 5 terbaik. Nantinya, tim dance yang masuk dalam Top 5 UBS Gold Dance Competition Seri Jakarta akan kembali tampil di babak Championship Series untuk menentukan tiga tim dance terbaik di Ibu Kota.

Baca juga: Ada Grup 'Neraka', DBL DKI Jakarta Championship Series Bakal Panas!

Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Championship Series sendiri bakal digelar kurang dari sepekan lagi. Tepatnya pada 11 hingga 19 November 2022. Bertempat di GOR Soemantri Brodjonegoro, Jakarta Selatan. Hasil drawing grup Championship Series sendiri telah dilaksanakan usai perkenalan tim basket dalam rangkaian acara Road to Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Championship Series, Sabtu (5/11). (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY