ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Partai kedua hari pertama, Senin 7 November 2022 dalam gelaran Honda DBL with KFC 2022 West Nusa Tenggara Series mempertemukan kesatria SMAN 4 Mataram berhadapan dengan SMAN 2 Mataram.

Laga yang berlangsung senin siang bertempat di Gor Turida Mataram begitu panas sejak tepis mula, Smanda Mataram (sebutan SMAN 2 Mataram) berhasil unggul lebih dulu dan menutup kuarter kedua dengan keunggulan 39-0.

Selepas turun minum skuad Smanda Mataram justru tampil lebih ganas, buktinya mereka mampu mengunci Smanca (SMAN 4 Mataram) pada hampir tiga kuarter dan memaksa Smanca tak mencetak poin sama sekali. Alhasil kemenangan berhasil mereka kantongi dengan skor cukup telak 62-5.

Baca juga: Laga Pembuka Panas, Satya Comeback Pada Tiga Detik Terakhir

Bangku cadangan menjadi kunci Smanda Mataram sukses menyudahi perlawanan Smanca. Pemain bangku cadangan Smanda Mataram sukses mencetak total 29 poin. Skuad inti Smanda Mataram pun tak mau ketinggalan, kelima pemain sukses mencetak angka. Gede Agung Surya pemilik nomor punggung 1 dari Smanda Mataram berhasil menjadi pencetak poin terbanyak pada laga kali ini dengan 10 poin.

Selain itu, persentase menembak Smanda Mataram mencapai angka 60 persen ,skuad Smanda Mataram sukses memasukkan 25 bola dari 41 percobaan. “Pastinya bersyukur banget bisa diberi kemenangan,” buka Faiz Rifansyah pemain dari Smanda Mataram. Meskipun berhasil menang dengan skor yang cukup telak, skuad Smanda Mataram justru masih belum puas dan merasa masih ada banyak hal yang harus segera diperbaiki.

Baca juga: Cara Beli Tiket Honda DBL with KFC 2022 West Nusa Tenggara Series

“Masih belum sesuai ekspetasi kita sih, soalnya komunikasi kita masih belum oke, apalagi waktu defense. Offense juga gitu kita masih banyak kurangnya,” tambahnya. Smanda Mataram benar-benar lapar akan gelar juara, selanjutnya mereka masih menunggu lawan tandingnya antara SMA Buin Batu AMNT atau SMKN 4 Mataram. "Pengen lawan SMA Buin Batu sih, soalnya kita belum pernah ketemu mereka juga," tandasnya.(*)

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di sini atau lihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll menggunakan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY