ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with KFC 2022 D.I Jogjakarta Series 7 November 2022 semakin seru. Slot kedua diisi oleh srikandi Mache -sebutan SMAN 5 Yogyakarta dan SMAN 1 Yogyakarta. Meski laga perdana, Mache sukses unggul dari Teladan dengan skor 35-11. 

Srikandi Mache sigap membaca lawannya. Mereka sukses meredam sejak awal kuarter. Terbukti Teladan (SMAN 1 Yogyakarta) belum bisa membuahkan satu poinnya. Berhasil melebarkan margin poin, Mache semakin percaya diri di kuarter kedua. 

Memasuki kuarter ketiga hingga keempat Teladan mencoba merangkak mengejar. Namun Mache sigap membendung serangan mereka. 

Maharani Daniswara Gayatri guard Mache menjadi motor kemenangan Mache. Bermain selama 34 menit 22 detik dirinya berhasil mencatatkan double-double 22 poin, 4 rebound, dan 10 steal. Dirinya pun mengutarakan komposisi timnya yang mayoritas adalah rookie. 

“Bersyukur bisa unggul. Meski kami punya tim yang baru semua. Aku sendiri udah sering main tapi mereka teman-teman tergolong baru semua dan masih baca lapangan juga sih tadi,” jelasnya. 

Memiliki komposisi tim anyar pemain dengan jersei tujuh ini tak mempermasalahkan dari segi chemistry. Saling support dan mengoreksi satu sama lain menjadi strategi kekompakkan mereka.   

Maharani menuturkan kemenangannya kali ini bisa membawa keberuntungan lain di laga berikutnya. Dirinya juga berharap bisa menumbuhkan motivasi berlaga untuk adik kelasnya di musim berikutnya. (*) 

Baca Juga: Unggul dari Saka, Smaven Siap Sambut Pancanaka 

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

Siaran ulang pertandingannya bisa dilihat di video di bawah ini

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY