ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

UBS Gold Dance Competition 2022 seri Jogja masih membawa beragam koreo menarik. Masih melewati fase grup, tiga tim dance ini tampil energik nan meriah. Simak penampilan mereka yang sukses mengisi awal pekan Honda DBL with KFC 2022 D.I Jogjakarta Series. 

Dixforte - SMAN 10 Yogyakarta 

Mereka tampil perdana di UBS Gold Dance Competition 2022 seri Jogja 7 November 2022. Dixforte menampilkan tema dengan cerita ‘Cinderella’. Tampil memukau dengan gaya princess mereka bercerita tentang kisah Cinderella dengan beragam karakter sederhana yang dimilikinya.  

Eighthereal - SMAN 8 Yogyakarta 

Tampil serba merah muda di UBS Gold Dance Competition 2022 8 November 2022 mereka menyuguhkan performa energik. Adapun Eighthereal mengangkat tema ‘Love yourself and be yourself’. 

Mereka membawakan makna cantik yang sebenarnya. Cantik itu sederhana. Kecantikan fisik hanyalah sementara namun kecantikan hati adalah abadi. Kita semua adalah versi terbaik dari diri sendiri. 

Smadance B (pendamping putri) - SMAN 2 Yogyakarta 

Penampilan Smadance tim B juga tak kalah keren. Tim dance pendamping tim putri ini menampilkan storyline berupa kawanan prajurit yang sedang menjaga harta karun. Di antara prajurit yang sedang menjaga terdapat salah satu yang berkhianat. Di sanalah mulai terjadi pemberontakan, murka, dan pertemanan yang retak. 

Adapun pesan yang ingin disampaikan Smadance adalah kesetiaan pertemanan merupakan hal yang sangat penting dan berharga. 

Baca Juga: 6 Tim UBS Gold Dance Competition Ini Buat Malam Minggu Makin Seru

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY