ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Laga SMAN 11 Yogyakarta vs SMA Al-Azhar 9 Yogyakarta 7 November 2022

Honda DBL with KFC 2022 D.I Jogjakarta Series 10 November 2022 masih dalam balutan fase grup. Masih ada beberapa tim yang masih berjuang demi bisa lolos menuju Big Eight. Hari ini, masih ada delapan tim yang siap kembali menghangatkan GOR UNY, Yogyakarta.

Pertandingan pertama akan disambut oleh putra Kebangsaan -sebutan SMAN 11 Yogyakarta- yang akan bertemu dengan SMAN 1 Wates. Di laga perdananya Kebangsaan sukses menjegal Smalza (SMA Al-Azhar 9 Yogyakarta) dengan skor  29-18. 

Adapun jika Kebangsaan mampu meredam kembali Casello (SMAN 1 Wates) mereka akan berhak mengantongi tiket Big Eight Honda DBL seri Jogja. Pertandingan pembuka ini akan dimulai pukul 15.00 WIB. 

Berlanjut di gim kedua ada tim putri Stero -sebutan SMA Stella Duce 2 Yogyakarta- yang akan berhadapan dengan SMAN 3 Yogyakarta. Sama-sama unggul di laga sebelumnya, keduanya kini harus beradu demi mengamankan tiket Big Eight mereka. Laga kali ini akan dimulai pukul 16.30 WIB. 

Gim ketiga ada perjuangan kembali putra Exsco (sebutan SMAN 2 Bantul) yang harus cekatan melawan Delayota -sebutan SMAN 8 Yogyakarta. 

Sama-sama sengit di laga sebelumnya melawan SMAN 1 Bantul, mereka kini harus berjuang kembali demi bisa unggul dan melaju ke babak berikutnya. Laga akan dimulai petang nanti pukul 18.00 WIB. 

Pertandingan penutup hari ini ada putri Smada (SMAN 2 Yogyakarta) dan Pathbe -sebutan SMAN 4 Yogyakarta- yang siap beradu strategi. Kompak memulangkan SMA Muhammadiyah 1 Yogyakarta di laga sebelumnya, mereka kini harus bertemu dan memperjuangkan tiket Big Eight. 

Siapakah yang akan lebih dulu mengamankan satu tempat delapan besar? Kita saksikan pertandingan seru nanti pukul 19.30. (*)

Baca Juga: Hasil DBL Jogja: Smaven, Trappsil, BOSA, Sukses Melaju ke Big Eight 

Jadwal DBL Jogja bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan doubel tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY