ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Partai panas tersaji pada hari Rabu, 9 November 2022 antara SMAN 1 Praya yang berhadapan dengan SMA Kusuma Cakranegara Mataram. Kedua sekolah saling sikut demi mendapatkan satu tiket menuju fase Fantastic Four.

Smakerz (sebutan SMA Kusuma Cakranegara) yang unggul sepanjang kuarter berusaha ditempel ketat oleh skuad Satya (sebutan SMAN 1 Praya). Sesekali mereka berhasil memangkas jarak dan menjadikannya hanya selisih tiga poin.

Sayang ketangguhan Smakerz masih belum bisa diatasi oleh Satya. Mereka harus rela memberikan tiket Fantastic Four ke tangan Smakerz setelah kalah dengan skor akhir 53-38.

Baca juga: BeAT The Record: Pertama Kali Ikut DBL, Rafi Ali Koleksi 18 Poin

Nama Mahesa Rengganu pemilik nomor punggung lima dari Satya berhasil keluar menjadi pencetak poin terbanyak laga kali ini. Bermain selama 35 menit dirinya sukses mencetak 24 poin.

Dirinya hanya meleset tiga tembakan dua angka dari delapan percobaan. Mahesa Rengganu juga sukses memasukkan empat kali tembakan tiga angka. Catatannya pun diimbangi dengan koleksi empat steal.

“Alhamdulillah senang, tapi sedih juga karena belum bisa bawa tim menang,” ujar Mahesa Rengganu. Berhasil mendulang banyak poin, Mahesa Rengganu justru menganggap kejadian tersebut berkat bantuan dan dukungan koleganya.

Baca juga: BeAT The Record: Restu Orang Tua Antar Ni Luh Ayu Catat 10 Rebound

“Poin dari saya itu juga berkat teman-teman, mereka juga sudah melakukan yang terbaik waktu gim kemarin,” imbuhnya.

Meskipun langkahnya harus terhenti, Mahesa Rengganu yang sudah sedari kelas tujuh SMP menekuni dunia basket berjanji untuk tetap meningkatkan kualitas dirinya, “Aku masih banyak kurangnya, banyak yang harus ditambah biar jauh lebih oke lagi,”cetusnya.(*)

Baca juga: BeAT The Record: 16 Poin Farrellino Leo Berkat Latihan Tambahan

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY