ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Perwakilan dari PT. Untung Bersama Sejahtera yang memberikan hadiah cincin kepada tim dance SMAN 5 Bogor

BOGOR - Tim dance dari SMAN 5 Bogor berhasil memenangkan UBS Gold Dance Competition 2019 Bogor series. Tim yang dinamai Virtu Five ini sukses meraih juara dengan tema, Beauty and The Beast .

Tema Beauty and The Beast yang sukses mengantarkan ke tangga juara dipilih dengan alasan komposisi tim yang juga berisikan anggota laki-laki. Selain itu, faktor anti-mainstream menjadi salah satu alasan kenapa Virtu Five memilih tema itu.

"Bersyukur kita bisa menang, terharu sekali. Semua ini karena Tuhan, orang tua, pelatih, dan suporter. Kami memilih tema Beauty and The Beast karena ada dancer yang laki-lakinya di tim ini. Selain itu, ini kan sedang musimnya Aladdin dan kami tidak mau ikut-ikutan atau anti-mainstream." ujar Alika salah satu dancer Virtu Five.

Adapun proses pembuatan koreografi Beauty and The Beast dari Virtu Five dilewati berbagai macam rintangan. Maka dari itu, kemenangan kali ini dirasa puas lantaran bisa menjawab kerja keras anak-anak Virtu Five.

"Kerja keras sekali perjalanan di kompetisi ini. Banyak hal yang dikorbankan dari waktu, tenaga, materi dll. Apalagi sempat terpotong bulan puasa. Semoga kesuksesan ini bisa berlanjut di tahun mendatang." kata Fenska, salah satu dancer Virtu Five.

Ketika ditanya tentang pesaing terberat, Virtu Five menganggap tim dance dari SMAN 1 Bogor adalah pesaing terberatnya. Hal itu diungkapkan salah satu dancer Virtu Five, Diva. Kata Diva, SMAN 1 Bogor lawan berat karena mereka adalah juara bertahan.

"Kami harus yakin juara, walaupun menurut saya kami punya banyak pesaing yang juga bagus-bagus. Tim dance SMAN 1 Bogor saya pikir pesaing terberat kami di sini." kata Diva.

Keberhasilan Virtu Five ini sekaligus mengobati kekecewaan tim basket tim putri SMAN 5 Bogor yang kalah kemarin tadi. Dengan kemenangan Virtu Five di UBS Gold Dance Competition 2019 Bogor Series, masing-masing personelnya akan mendapat cincin emas dari UBS Gold.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY