ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Gim ketiga Honda DBL with KFC 2022 D.I Jogjakarta Series 10 November 2022 ada skuad Delayota (SMAN 8 Yogyakarta) dan Exsco (SMAN 1 Bantul). Panas sepanjang laga putra  Delayota berhasil menang tipis dengan skor 25-24.

Delayota sempat tertinggal sejak kuarter pertama hingga ketiga. Namun memasuki kuarter empat mereka justru memanas. Di menit 1.03 Sheval Haevani forward Delayota mampu menyeimbangkan skor menjadi 18-18. 

Menit-menit akhir justru keduanya saling mengejar namun dua poin dari Edgar Yudha guard Delayota berhasil membuat Delayota unggul atas Exsco. Ditemui usai gim Sheval Haevani menuturkan performa timnya.

“Yah tadi dari kuarter pertama sampai ketiga ketinggalan karena kita main terlalu santai. Itu juga karena kapten tonggak tim kami sempat cedera tapi sepanjang laga mencoba percaya diri sama teman-teman juga dan bersyukur akhirnya bisa unggul,” ujarnya.

Sheval sendiri menjadi mesin kemenangan timnya kali ini melawan Exsco. Dirinya berhasil 12 poin, 4 rebound, dan 3 steal. Meski menjadi laga terakhir Delayota di babak fase grup Sheval merasa kemenangan kali ini bisa membalas kekalahannya lalu saat bertemu dengan Filial -sebutan SMAN 1 Bantul. 

“Sempat kalah di gim pertama dan sekarang menang menurutku cukup terbalaskan meski menang tipis. 90% terbalaskan. Tahun ini sebenarnya target Big Eight tapi masih belum bisa namun semoga tahun depan bisa menggapai babak lebih tinggi lagi” tutupnya. (*) 

Baca Juga: Gapai Tiket Big Eight, Kebangsaan Bakal Cukur Botak Jika Capai Fantastic Four 


Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

Siaran ulang pertandingannya bisa dilihat di video di bawah ini

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY