ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMAN 1 Mataram berhasil melaju ke partai puncak gelaran Honda DBL with KFC 2022 West Nusa Tenggara Series. Perjalanan mereka pada musim ini tidak mudah. Pada laga pertama saja mereka harus melakoni laga ketat melawan SMAN 5 Mataram jawara DBL musim lalu.

Namun srikandi Smansa Mataram (sebutan SMAN 1 Mataram) berhasil menembus ke Final Party berkat semangat bertanding serta racikan strategi sang pelatih. Pada laga final Honda DBL with KFC 2022 West Nusa Tenggara Series besok Jumat 11 November 2022 di GOR Turida Mataram mereka akan berhadapan dengan wakil dari kabupaten Lombok Barat, SMAN 1 Narmada.

Sebelum mereka berlaga di partai puncak sektor putri besok Jumat 11 November 2022, ada baiknya kita simak perjalanan srikandi Smansa Mataram selama berlaga di gelaran Honda DBL with KFC 2022 West Nusa Tenggara Series musim ini.

Versus SMAN 5 Mataram

Pada laga perdana mereka dalam gelaran musim ini, Smansa Mataram sudah harus dipertemukan oleh juara bertahan musim lalu, SMAN 5 Mataram.

Smansa Mataram begitu dominan, meskipun skor sama kuat terjadi pada akhir kuarter kedua. Pada sisa kuarter yang ada mereka sukses mendikte permainan juara bertahan,

Hasilnya mereka sukses mengandaskan juara bertahan dengan skor akhir 42-26. Persentase menembak srikandi Smansa Mataram pun menyentuh angka 50 persen

Baca juga: Srikandi Smansa Mataram Pulangkan Juara Bertahan

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di sini atau lihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll menggunakan double tap)

Versus SMAN 2 Mataram

Pada laga perebutan tiket final, Smansa Mataram berhadapan dengan Smanda Mataram.

Srikandi Smansa Mataram begitu dominan, mereka berhasil unggul sepanjang kuarter. Srikandi Smanda Mataram dibuat tak berkutik oleh oleh Smansa Mataram, mereka benar-benar mengunci serangan Smansa Mataram dengan efektif.

Hasilnya mereka sukses menyegel kemenangan dan memastikan tiket final dengan skor akhir 86-41. Strategi mencadangkan beberapa pemain inti ternyata jauh lebih manjur, Chiquitita Meilani kapten Smansa Mataram yang berangkat dari bangku cadangan pada laga kali ini memimpin koleganya dalam catatan poin.

Baca juga: Strategi Baru Efektif, Pelatih Smansa Full Senyum

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di sini atau lihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll menggunakan double tap)

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY