ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pertandingan Grup A di sektor putra Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Championship Series akan diawali dengan duel SMAN 71 Jakarta (Sapta Eka) melawan SMA Muhammadiyah 3 Jakarta (Limau). Kedua tim baru akan bertarung pada laga kedua di opening party hari ini pukul 17.15 WIB.

Sapta Eka antusias atas lawan-lawannya di Grup A. Hal tersebut diutarakan oleh Pelatih Sapta Eka, Panalson Nainggolan yang telah menyiapkan tim arahannya dalam mengarungi Championship Series.

"Saya melatih putra Sapta Eka sebenarnya memang untuk bertanding di Championship Series. Otomatis, kita sudah siap buat melawan siapa pun nanti," ujarnya.

Meski begitu, Panalson enggan menganggap remeh lawan-lawannya. Ia turut berpesan kepada para pasukan Sapta Eka untuk tidak main-main mengingat semua lawan Sapta Eka di Championship Series tidak mudah.

"Semua tim yang masuk Championship Series sudah pasti tim kuat. Anak-anak sudah pasti nggak boleh main-main lagi. Kalau mau juara, harus maksimal nanti," tegasnya.

Penggawa Limau, Muhammad Haggi Aqeelian turut melontarkan hal serupa terkait sulitnya lawan-lawan di Championship Series. Menurut Haggi, Limau harus membangun mentalitas selayaknya juara sebagai fondai awal bertarung di Gelanggang Olahraga (GOR) Soemantri Brodjonegoro.

"Lawan kami memang tidak mudah. Kami harus punya mental kuat dulu selayaknya juara kalau mau tampil bagus nanti," cetus Haggi.

Selain membangun mentalitas, Limau juga terus memperbaiki sektor bertahan mereka serta membangun kekompakan antar pemain. Mereka pun langsung tancap gas latihan seperti biasa begitu seri Jaksel usai.

"Kami langsung latihan kayak biasa, sektor bertahan dan kekompakan di tim juga terus kami bentuk," kata Haggi. (MRS)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY