ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Laga penutup hari kedua Minggu 13 November 2022 gelaran Honda DBL with KFC 2022 mempertemukan srikandi SMA Labschool Banda Aceh melawan SMKN 1 Banda Aceh.

Kedua sekolah tampil ngotot sejak kuarter awal. Baik Labschool (sebutan SMA Labchool Banda Aceh) maupun SMKN 1 Banda Aceh bermain sangat berhati-hati. Pasalnya laga yang berlangsung di GOR Unsyiah Banda Aceh bertajuk menang atau pulang.

SMKN 1 banda Aceh berhasil menutup kuarter kedua dengan skor 5-1. Sulitnya kedua tim mencetak poin adalah bukti permainan keduanya begitu berhati-hati dan kurang tenang dalam melancarkan serangan.

Baca juga: Srikandi Methodist Pulangkan Juara Bertahan

Memasuki kuarter ketiga dan keempat Labschool sejatinya berusaha untuk mengejar dan membalikkan keadaan. Sayang pertahanan berlapis SMKN 1 Banda Aceh mampu memaksa Labschool tak mencetak satu poin pun pada kuarter pamungkas. Alhasil tiket menuju fase berikutnya berhasil diamankan oleh SMKN 1 Banda Aceh dengan skor akhir 11-3.

Bunga Aisyah kapten dari SMKN 1 Banda Aceh berhasil memimpin koleganya dalam urusan poin. Tercatat dirinya sukses mencetak delapan poin, empat poin berhasil ia kantongi dari tembakan gratis.

Baca juga: Pertahanan Rapat, Kunci Kemenangan Smanpat

Permainan tim asuhan Devi Maulida begitu perkasa, tercatat mereka sukses mengoleksi 38 rebound dalam pertandingan kali ini.

Selanjutnya Srikandi SMKN 1 Banda Aceh sudah ditunggu oleh Smnatig di fase Fantastic Four.(*)

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di sini atau lihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll menggunakan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY