ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Guard SMAN 2 Jember, Rodiyatul Hasanah berusaha menembus pertahanan SMA Charis.

MALANG-Tim putri SMAN 2 Jember tidak mendapatkan perlawanan berti ketika bertemu SMA Charis di GOR Bimasakti, Malang , Minggu (1/9) sore. Dwi Yuniar Orillya Putri dan kawan-kawan memenangkan gim ini dengan skor meyakinkan 22-11.

Tempo permainan memang cenderung pelan. SMAN 2 Jember membuka kuarter pertama dengan skor tipis 2-1. Kendala pada penyelesaian akhir mulai teratasi pada kuarter kedua. Kedua tim mencetak lebih banyak angka.

Setelah menutup paruh pertama dengan keunggulan 9-6, anak-anak Smada Jember melanjutkan dominasi pada kuarter ketiga. Mereka memaksa tim SMA Charis tidak mencetak satu angka pun di kuarter ini.

Permainan apik Smada Jember berlanjut pada kuarter terakhir. Dengan torehan sembilan poin pada kuarter ini, Smada Jember mengakhiri pertandingan dengan keunggulan 22-11.

Walaupun menang dengan gap mencolok, Smada Jember kurang garang dalam penyelesaian akhir. Sebab persentase field goals mereka hanya 25 persen. Seharusnya mereka bisa mencetak lebih banyak poin di gim ini.

“Anak-anak mungkin tegang karena ini adalah pertandingan pertama mereka. Selain itu, anak-anak juga baru kali pertama menghadapi Charis,” ujar pelatih Smada Jember2, Rachmad seusai pertandingan.

Dwi Yuniar Orillya putri menjadi pendulang angka terbanyak untuk Smada jember dengan delapan poin. Sementara guard 15 tahun, Stephanie Elaine Samantha mengemas enam angka, atau lebih dari separuh total poin yang dibukukan Charis.

Statistik pertandingan selengkapnya bisa kamu akses di sini.

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY