ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Laga perebutan tiket final sektor putra Honda DBL with KFC 2022 Aceh Series mempertemukan SMA Katolik Banda Aceh melawan SMAN 3 Banda Aceh.

Pertandingan yang berlangsung pada Selasa 15 November 2022 bertempat di GOR Unsyiah Banda Aceh berjalan sengit.

SMA Katolik Banda Aceh bermain cepat sejak tepis mula, mereka langsung ngegas dan dapat mengunci kuarter pertama dengan keunggulan 15-8.

Kuarter kedua mereka agak mengendorkan serangan, tapi hal tersebut tak dimanfaatkan betul oleh Smantiga (sebutan SMAN 3 Banda Aceh). Hasilnya SMA Katolik Banda Aceh masih unggul hingga kuarter kedua berakhir dengan skor 22-11.

Baca juga: Bekuk MAN Model, Lab School Melenggang ke Fantastic Four

Selepas turun minum SMA Katolik Banda Aceh semakin merapatkan barisan, Smantiga tampak semakin kesulitan dalam membongkar barisan pertahanan SMA Katolik Banda Aceh.

SMAK Banda Aceh berhasil mengunci permainan Smantiga dengan tidak mencetak poin diatas sepuluh. Hasilnya tiket menuju partai final Honda DBL with KFC 2022 Aceh Series berhasil mereka ambil dengan menyudahi perlawanan Smantiga dengan skor akhir 65-28.

Barisan bangku cadangan skuad SMA Katolik Banda Aceh begitu efektif, dua pemain mereka yang berasal dari bangku cadangan mencetak dua digit poin.  Dua nama tersebut adalah Andres Kristian dengan 12 poin, serta Boy Adventus dengan 10 poin.

Baca juga: Slot Fantastic Four Milik Smantiga

"Pastinya senang bisa masuk final, engga nyangka juga sih," ujar Putra Simanjutak pemain dari SMA Katolik Banda Aceh. Skuad SMA Katolik Banda Aceh juga optimis untuk menjadi jawara pada musim ini, "Karena sudah masuk final, kenapa engga jadi champion sekalian," imbuhnya.

Selanjutnya tim asuhan Nanda Arief (pelatih dari SMA Katolik Banda Aceh) masih menunggu calon lawannya di partai final antara SMA Methodist Banda Aceh atau SMA Lab School Banda Aceh.(*)

 

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di sini atau lihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll menggunakan double tap)

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY