ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Akhir Fantastic Four Honda DBL with KFC 2022 D.I Jogjakarta Series meriah dan panas. Laga pertama ada putra BOSA yang berhasil menuntaskan penggawa Smaven (SMAN 7 Yogyakarta). BOSA gesit memanen pundi-pundi poinnya. Mereka pun cekatan mengambil satu tempatnya di final Honda DBL seri Jogja 2022. 

Laga kedua menghadirkan srikandi Stece (SMA Stella Duce 1 Yogyakarta) bertemu tim kuda hitam SMA Olifant Yogyakarta. Final dini terjadi! GOR UNY membara dan panas. Sejarah baru terjadi, Olifant sukses menumbangkan sang juara bertahan. 

SMA Bopkri 1 Yogyakarta vs SMAN 7 Yogyakarta 

Hegemoni BOSA lagi-lagi masih pekat. Tim veteran langganan juara ini kembali menempati posisi final mereka. Membekuk Smaven dengan trengginas mereka pun sukses unggul dengan perolehan skor 101-32. BOSA pun siap menyambut rivalnya kembali Smada (SMAN 2 Yogyakarta) di laga final nanti. 

Baca Juga: Tekuk Smaven, BOSA Rindu Kawin Gelar Lagi

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

Siaran ulang pertandingannya bisa dilihat di video di bawah ini

SMA Stella Duce 1 Yogyakarta vs SMA Olifant Yogyakarta

Sengit sepanjang laga terjadi di akhir fase Fantastic Four. Final terjadi. Baik Stece dan Olifant mengusung misi besar mereka. Keduanya benar-benar ngotot dan tak mau mengalah hingga akhir kuarter. Hingga buzzer pun berakhir Olifant sukses berhasil unggul dengan perolehan skor 65-61.(*) 

Baca Juga: Final Dini! Debutan Olifant Tumbangkan Juara Bertahan Stece


Siaran ulang pertandingannya bisa dilihat di video di bawah ini

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY