ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pertarungan sengit bakal tersuguh di laga terakhir Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Championship Series, Rabu 16 November 2022. Pertandingan penutup di hari keenam ini bakal mempertemukan SMA Bukit Sion kontra SMA Al-Maruf Jakarta.

Sebelumnya, kedua tim pernah bertemu di babak semifinal musim 2021. Kala itu, Al-Maruf harus tunduk atas Buksi. Di musim ini, mereka kembali bertemu untuk mempertaruhkan tiket ke fantastic four.

Ada banyak peluang yang dimiliki oleh kedua tim ini. Mereka sama-sama mempunyai peluang menjadi juara grup. Juga tersingkir dari grup. Al-Maruf berkesempatan menyingkirkan Buksi dari pucuk klasemen jika mereka bisa memenangkan pertandingan ini dengan margin skor lebih dari 10 poin.

Namun, tidak mudah bagi tim besutan Angga Muhammad untuk mencapai hal itu. Pasalnya, anak-anak Buksi sendiri saat ini sedang di atas angin. Mereka sukses menyikat 2 pertandingan dengan skor meyakinkan. Hasilnya, Buksi masih kokoh di puncak klasemen.

Menghadapi Al-Maruf nanti, tak membuat Jap Ricky Lesmana selaku pelatih Buksi khawatir. “Sama saja, nggak ada perubahan atau lainnya. Kita tetap bermain sesuai game plan seperti biasa,” cetusnya.

Sementara dari sisi coach Angga, ia terus memotivasi anak didiknya untuk berjuang hingga akhir. Tensi panas yang bakal menyelimuti kedua tim itu nanti membuat coach Angga optimistis bakal memetik kemenangan kontra Buksi.

“Saya dan tim sudah sangat siap, kita yakin akan menang,” tandasnya.

Al-Maruf dan Buksi sendiri bakal menjadi pertarungan akhir di fase grup pada Championship Series. Kedua tim bakal berjibaku pada 19.00 WIB nanti. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
TITLE PARTNERS
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS