ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pertarungan fase grup Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Championship Series resmi usai. Sebanyak lima tim yang bertarung hari ini memastikan langkah mereka ke fase fantastic four. Pada sektor putri, SMAN 70 Jakarta (Seventy) bersama SMA Jubilee Jakarta berhasil lolos dari fase grup.

Sedangkan di sektor putra, SMA Bukit Sion Jakarta (Buksi), Jubilee, dan SMAN 71 Jakarta yang berhasil lolos dari pertarungan fase grup. Fase fantastic four akan dihelat pada Kamis, 17 November 2022 besok. Berikut rangkuman selengkapnya! (MRS)

SMA Jubilee Jakarta vs SMA Kristoforus 1 Jakarta

Tim putri SMA Jubilee Jakarta sukses akhiri pertarungan fase grup sebagai pemimpin klasemen grup A. Kesuksesan ini mereka raih setelah menumbangkan SMA Kristoforus 1 Jakarta dengan skor akhir 42-20. Jubilee telah ditunggu SMA 1 Penabur Jakarta (Kriza) di fantastic four.

Kedua tim langsung tancap gas begitu tip off dilaksanakan. Ketika pertandingan baru berjalan satu menit, satu tembakan gratis Rica Fransisca sukses bersarang di ring Jubilee. Satu poin pertama berhasil diraih oleh Kristo 1. Jubilee yang selalu tampil ganas kali ini kembali menunjukkan taringnya.

Jubilee terus-menerus menggempur lini bertahan Kristo 1, pundi-pundi poin pun sukses mereka ukir. Kristo 1 yang mencoba menekan balik Jubilee kerap berakhir pada kegagalan. Lini bertahan Jubilee yang solid membuat mereka dapat mencegah Kristo 1 dalam membuat poin. Jubilee yang terus melebarkan jarak poin atas Kristo 1 pada akhirnya kembali membawa mereka ke jalur kemenangan.

Baca selengkapnya Segel Fantastic Four, Jubilee Sapu Bersih Grup A

Statistik lengkap pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

Saksikan siaran ulang pertandingan ini melalui livestream di bawah

 

SMAN 71 Jakarta vs SMAN 70 Jakarta

Perebutan status runner up grup A sektor putri Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Championship Series antara SMAN 71 Jakarta (Sapta Eka) melawan SMAN 70 Jakarta (Seventy) berlangsung panas. Aksi jual beli serangan terjadi di laga ini. Seventy akhirnya sukses keluar sebagai pemenang dengan hasil akhir 37-21 dan meraih predikat runner up grup A, Rabu 16 November 2022.

Pada kuarter pertama, Seventy sukses meraih kepemimpinan dengan skor sementara 5-2. Namun, Sapta Eka mencoba bangkit di kuarter kedua. Pundi-pundi poin pun berhasil ditoreh tim besutan Muhammad RIdzky itu yang berujung pada hasil 11-11.

Seventy yang tidak ingin langkahnya terhenti di fase grup langsung tancap gas lebih dalam. Pada dua kuarter terakhir, tim besutan Mario Watulingas itu sukses menggempur Sapta Eka dan kembali memimpin pertandingan. Sapta Eka justru semakin tertinggal jauh dan berujung pada kemenangan untuk Seventy.

Baca selengkapnya Tumbangkan Sapta Eka, Seventy Runner Up Grup A

Statistik lengkap pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

Saksikan siaran ulang pertandingan ini melalui livestream di bawah

 

SMA Jubilee Jakarta vs SMAN 71 Jakarta

Laga seru tersaji di hari keenam Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Championship Series. Pertarungan antara tim putra SMAN 71 Jakarta kontra SMA Jubilee Jakarta, Rabu 16  November 2022, berlangsung sengit. Namun, Jubilee sukses menjadi pemenang dengan skor akhir 83-52.

Ketat di awal petandingan, Jubilee berhasil menyalip penggawa Sapta Eka (julukan SMAN 71 Jakarta) di menit berikutnya. Skor tipis 18-16 dengan keunggulan Jubilee menutup kuarter pertama.

SMA Bukit Sion berhasil melangkah ke babak fantastic four Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Championship Series. Hal itu dipastikan usai mengandaskan laju SMA Al-Maruf Jakarta dengan skor akhir 61-46, Rabu 16 November 2022.

Pertandingan  berjalan sengit di awal kuarter. Al-Maruf yang berhasil mencuri start harus mendapat balasan dari Buksi di menit-menit berikutnya. Al-Maruf yang tak ingin kehilangan kans terus menggempur pertahanan Buksi.

Buksi mesti menerima hujan tripoin yang dilepaskan Al-Maruf. Hanya saja, dari total 22 tembakan, penggawa Al-Maruf hanya 5 yang berhasil bersarang di ring Buksi (17%). Sedangkan akurasi anak-anak Buksi jauh lebih baik. Mereka berhasil mencatat 9/17 tripoin (52%).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY