ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Final party Honda DBL with KFC 2022 D.I jogjakarta Series dimulai! Ada empat tim yang berjuang memperebutkan predikat juara di Honda DBL seri Jogja 2022. Laga pertama akan menghadirkan finalis anyar. 

Ada SMA Olifant dan SMA Bopkri 1 Yogyakarta yang akan berjuang menempati posisi champion. Sama-sama perdana di panggung final keduanya bisa jadi akan sulit memprediksi lawannya. Pertandingan akan seru dan siap dimulai pukul 15.30 WIB.

Di slot kedua parta lawas hadir kembali. Ada penggawa BOSA (SMA Bopkri 1 Yogyakarta) akan meladeni kembali skuad Smada (SMAN 2 Yogyakarta). Sudah bertemu dua kali sebelumnya, kedua tim tentu sudah mantap berbekal strategi masing-masing. Laga akan dimulai pukul 18.00 WIB. 

Yuk gabung di keseruan final party Honda DBL seri Jogja musim ini. Bagi kamu yang masih ragu buat nonton, ini dia tiga alasan kenapa wajib nribun di final party kali ini. 

Bakal Ada Juara Baru Honda DBL seri Jogja 

Die sektor tim putri bakal ada juara baru di rangkaian Honda DBL seri Jogja. Setelah sekian lama didominasi Stece (SMA Stella Duce 1 Yogyakarta) kini saatnya mereka harus mengalah. Di laga Fantastic Four mereka harus tumbang atas Olifant. 

Kemenangan Olifant membuat mereka bertemu dengan srikandi BOSA. Keduanya kompak menjadi finalis anyaran dan siap menduduki juara baru di seri DBL Jogja. 

Baca Juga: Preview Olifant vs BOSA:  Mengemban Misi Besar Demi Kemenangan Perdana 

BOSA dan Smada ketemu lagi  

Jika tim srikandinya menghadirkan suasana baru, berbeda di tim putra. Final kali ini mempertemukan kembali BOSA dan Smada. Adapun jika BOSA berhasil menekuk Smada, mereka akan sukses menyandang gelar kedelapan. 

Namun Smada tentu masih penasaran dengan BOSA. Bisa jadi mereka akan meracik strategi yang lebih mantap demi mensukseskan revans ketiga kalinya ini.  Siapakah yang menyandang predikat juara musim ini? Pertandingan diprediksi seru ditambah dengan suasana nribun yang semakin meriah. 

Nribun seru

Momen apalagi yang  paling dinantikan selain nribun langsung di GOR UNY. Atmosfer yang dirindukan sejak musim lalu bisa kamu tumpahkan di final party kali ini!. Nggak hanya disuguhlamn pertandingan seru. Ada Best Five UBS Gold Dance Competition 2022 seri Jogja,  penobatan KFC First Team, nonton abas-abas cakep, hingga lihat kompaknya para suporter. Nah tunggu apalagi? Yuk merapat sekarang juga! 

Baca Juga: Preview BOSA vs Smada: Gelar Kedelapan atau Misi Sukses Revans? 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY