ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pertarungan fase fantastic four Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Champioship Series telah usai. Kini, langkah keempat tim putra dan putri semakin dekat menuju titel penguasa Jakarta. Partai final seri puncak Ibu Kota akan diselenggarakan pada Sabtu, 19 November 2022 mendatang.

Pada sektor putri, Jubilee kembali tampil perkasa. Ia sukses menumbangkan perlawanan SMA 1 Penabur Jakarta (Kriza). Seventy juga kembali ke final usai mengalahkan PSKD. Sedangkan sektor putra, Buksi berhasil atasi tantangan Sapta Eka. Tim putra Jubilee tidak mau kalah, mereka sukses menyusul tim putri yang telah lebih dulu ke final.

Berikut rangkuman selengkapnya!

SMA Jubilee Jakarta vs SMA 1 Penabur Jakarta

Tim putri SMA Jubilee Jakarta berhasil melaju ke babak final Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Championship Series. Hal itu dipastikan usai memulangkan SMA 1 Penabur Jakarta dengan skor akhir 51-31, Kamis 17 November 2022.

Hal yang sama tak terjadi di kuarter kedua. Anak-anak Jubilee nampak kesulitan menambah poin-poin di kuarter berikutnya. Tembakan mereka sulit bersarang di ring Kriza. Demikian pula anak-anak Kriza yang juga mempunyai catatan dalam hal akurasi.

Baca selengkapnya Putri Jubilee Sabet Tiket Final Perdana!

Statistik lengkap pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

Saksikan siaran ulang pertandingan ini melalui livestream di bawah

SMA Bukit Sion Jakarta vs SMAN 71 Jakarta

SMA Bukit Sion Jakarta pastikan final keempat mereka secara beruntun sejak tahun 2018. Itu didapat selepas memulangkan SMAN 71 Jakarta di babak fantastic four Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Championship Series dengan pasti, 64-45.

Usai jeda pertandingan, Sapta Eka (julukan SMAN 71 Jakarta) mulai mengejar ketertinggalan. Beberapa percobaan mulai dilepaskan oleh tim asuhan Panalson Nainggolan itu. Hanya saja, mereka belum mampu menyalip Buksi.

Baca selengkapnya Pulangkan Sapta Eka, Buksi Pastikan Final

Statistik lengkap pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

Saksikan siaran ulang pertandingan ini melalui livestream di bawah

SMA Jubilee Jakarta vs SMA Kolese Kanisisus Jakarta

Tim putra SMA Jubilee Jakarta secara resmi melengang ke babak final Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Championship Series. Setelah berhasil mengalahkan SMA Kolese Kanisius Jakarta dengan skor akhir 63-44, Kamis 17 November 2022.

Hasilnya, margin skor kian melebar hingga kuarter ketiga. Kanisius sendiri bukan tanpa perlawanan. Mereka mulai mengejar ketertinggalan di kuarter kedua. Hanya saja, selisih poin kedua tim belum berhasil mereka pangkas. Ditambah, margin skor yang cukup lebar di awal pertandingan turut membuat Kanisius tertinggal.

Di awal pertandingan, Seventy sempat kalah unggul atas anak-anak PSKD. Perolehan poin di paruh kuarter pertama sukses disalip oleh tim asuhan Sani Wulandari. Hasilnya, Seventy kalah unggul 9-12.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
TITLE PARTNERS
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS